Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perwakilan Tim Balon Bupati Suhatri Bur Mengambil Formulir ke Partai Demokrat Padangpariaman

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:36 WIB Last Updated 2024-05-01T07:41:05Z

 

Perwakilan Tim Suhatri Bur mengambil formulir untuk Balon Bupati Incumbent Suhatri Bur



PADANGPARIAMAN  ---  Tim Bakal Calon ( Balon ) Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengambil formulir untuk kembali maju sebagai calon Bupati Padangpariaman priode 2024-2029. Pasalnya, balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang juga sebagai Ketua DPD PAN Padangpariaman untuk mengusung sau pasangan harus berkoalisi dengan partai lainnya.



Sebab, PAN dalam pemilu 2024 kemarin, hanya bisa mengutus atau mendapatan tujuh kursi di lembaga DPRD Padangpariaman. Kondisi demikian tentu DPD PAN Padangpariaman harus ada partai koalisinya agar cukup delapan kursi dalam mengusung satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun ke depan.



"Kita sekarang baru mengambil formulir ke Partai Demokrat Padangpariaman untuk balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur . Kita sebagai tim Bupati Padangpariaman Incumbent tersebut bersama Suhatri Bur mengisi formulir ini. Kemudian setelah dilakukan pengisian formulir kita menyerahkan bersama balon Suhatri Bur," kata Alam Syahri yang juga salah seorang caleg PAN terpilih DPRD Padangpariaman untuk lima tahun ke depan.



Alam Syahri mengambil formulir langsung didampingi salah seorang ninik mamak Nagari Kapalo Koto Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu bersama dengan rombongan tim lainnya dan berberapa orang wartawan yang bertugas di Padangpariaman, langsung serahkan formulir yang baru diambil tersebut ke Sekretariat DPD PAN Padangpariaman Ayu.   



"Yang jelas kita sekarang telah selesai mengambil formulir untuk balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. Semoga partai Demokrat yang kita ambil formulir bisa koalisi dengan DPD PAN untuk mengusung calon kita Suhatri Bur. Apalagi Suhatri Bur ini maju sebagai calon bupati Padangpariaman untuk ke periode ke duanya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

  


×
Berita Terbaru Update