Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Atas Dukungan Ranah dan Rantau, Ir. Munafestoni Siap Maju pada Pilkada 2024

Kamis, 02 Mei 2024 | 12:51 WIB Last Updated 2024-05-02T05:51:14Z

Ir. Munafestoni 
Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman 

PADANG PARIAMAN
- Ir.Munafestoni yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Nasdem, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024.


Sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Padang Pariaman, Ir. Munafestoni menyampaikan, bahwa dirinya akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Padang Pariaman, atas dasar restu dan dukungan dari tokoh masyarakat dikampung maupun di rantau.


"Adanya restu dan dukungan dari tokoh masyarakat, dorongan kader serta tokoh partai mempersilahkan dan mendorong saya, untuk terus mempersiapkan diri mengikuti proses Pilkada 2024," ujarnya.


"Termasuk dukungan mengalir dari tokoh masyarakat, baik wilayah dapil saya Padang Pariaman 2 maupun dari tokoh di rantau," ungkap putra daerah Toboh Kandang Gadang Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang itu.


Ia menjelaskan, DPP Nasdem juga menegaskan, akan memprioritaskan kadernya yang bisa atau memungkinkan ikut dalam kontestasi pilkada, baik sebagai calon wakil bupatinya maupun calon bupatinya, tergantung daerah mana yang potensi dengan posisi itu.


"Partai akan membackup kader - kadernya yang maju di kontestasi Pilkada 2024," ungkapnya.


"Intinya bahwa kita memang harus bersiap untuk mengikuti Pilkada yang akan datang, kalau memang kader Nasdem bisa menjadi bagian dari pasangan calon, insyaallah saudara-saudara kami di internal siap bekerja maksimal, untuk bagaimana sama-sama berjuang, berikhtiar mewujudkan Padang Pariaman yang semakin jaya," pungkasnya.


Untuk diketahui juga, Ir. Munafestoni merupakan alumni Teknik Mesin Universitas Bung Hatta. 


Ir. Munafestoni menjadi anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dua periode, yakni periode 2014 - 2019 dan periode 2019 -2024. Beliau sebagai Ketua Fraksi Nasdem pada periode 2014 - 2019.


Tidak hanya itu, Ir. Munafestoni pernah menjadi Ketua Bapemperda pada tahun 2016. Pasalnya, sudah banyak aral melintang yang dilalui dari berbagai jabatan, sehingga sudah tepat jika memimpin Kabupaten Padang Pariaman ke depan. (nal)

×
Berita Terbaru Update