Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perwakilan Balon Bupati Suhatri Bur Kembali Ambil Formulir ke PKB

Kamis, 02 Mei 2024 | 14:58 WIB Last Updated 2024-05-02T07:58:06Z

 

Alam Syahri Saat Ambil Formulir ke PKB Padangpariaman

PADANGPARIAMAN----   Setelah dari Partai Demokrat Padangpariaman,  Perwakilan tim bakal calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, kembali mengambil formulir balon Bupati Padangpariaman ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Padangpariaman. 


Alam Syahri yang juga caleg terpilih untuk DPRD Padangpariaman lima tahun ke depan dari PAN Padangpariaman didampingi tim Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu langsung mengambil formulir ke PKB yang serahkan Muslim M Nur. 



"Kita sekarang disuruh balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur ke Partai Kebangitan Bangsa (PKB) dan sebelumnya juga ke Partai Demokrat," kata Alam Syahri, kemarin, usai ambil formulir ke PKB.



Katanya, dengan diambil formulir dari PKB dan sebelumnya Patai Demokrat Padangpariaman DPD PAN Padangpariaman dapat berkoalisi dengannya, sehingga dapat mengusung satu pasangan balon Suhatri Bur. 



"Kita sekarang mengambil formulir dan seterusnya untuk diisi oleh Balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. " Formulir siap kita ambil langsung diserahkan ke Sekretariat DPD PAN Padangpariaman Ayu untuk diisi semua berkas yang diperlukan," ungkapnya. 



Namun katanya, selesai pengisian langsung diserahkan oleh balon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. "Kita hanya mengambil formulir untuk balon Bupati Padangpariaman," tambahnya mengakhiri.(pendi)  





×
Berita Terbaru Update