Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Terus Kekompakan semua Karyawan Perusda, Tambah PAD Untuk Padangpariaman Berjaya

Jumat, 19 April 2024 | 09:50 WIB Last Updated 2024-04-19T02:50:00Z

 

Bupati Suhatri Bur bersama Ny Yusita Suhatri Bur, Direktur PDAM Aminuddin dan Ny dan Ketua Dewas PDAM Mulyadi Saat Acara Halal Bi Halal


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua karyawan Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman selalu menjaga persatuan dan kesatuan semua karyawan dan bersatu untuk kemajuan perusahaan yang lebih baik lagi. Jangan sekali kali karyawan merusak nama tempat berkerja, karena perusahan adalah tepat semua karyawan hidup.



"Semua itu penting kita lakukan bersama sama agar Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman dapat berusaha untuk terus lebih baik ke depannya dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menghadiri halal bi halal Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman. 



Hadir dalam halal bi halal pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, PDAM  atau Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Anai Air Padangpariaman melaksanakan kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran dan semua karyawan yang dihadiri Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Ny, Ketua Dewan Pengawas Mulyadi, Direktur Perusda Tirta Anai Aminuddin.



Suhatri Bur sangat apresiasi dan terima kasih kepada dirut PDAM Tirta Anai Air Padangpariaman dan jajaran yang telah melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.


“Kia ucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja secara baik, terutama untuk melayani pelanggan, sehingga ke depan dapat menambah PAD untuk Padangpariaman berjaya," ujarnya.



Katanya,  memerlukan kesabaran luar biasa, dituntut untuk lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat lebih baik. Lakukanlah inovasi, strategi yang baik demi mencapai hasil sesuai yang ditargetkan.



Bagaimana cara menambah pelanggan jeasnya, lakukan servis yang baik, kekompakan harus di jaga antara pimpinan dan stafnya. Karena pengalaman adalah guru yang terbaik termasuk minta saran kepada sesepuh yang memang sudah berpengalaman penuh di bidangnya,” ujarnya.




Suhatri Bur juga berpesan kepada direktur dan jajaran untuk selalu menjaga kekompakan, menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan dan siap untuk melayani pelanggan dengan prima.




Sebelumnya, Dirut Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman Aminuddin  dan Ketua Dewan Pengawas Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur atas kehadirannya di kegiatan ini.




“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang telah hadir menyempatkan diri untuk mempererat silaturahmi bersama kami dan jajaran. Tentang menjaga hubungan silauran rahim semua karyawan Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman akan terus dilakukan untuk kemajuan perusahaan yang lebih baik lagi,” ucapnya.




Dirut sampaikan belakang ini banyak hal yang terjadi terkait dengan fenomena alam, sehingga terjadi kerusakan jaringan pipa air Perusda Tirta Anai Air Padangpariaman, namun berkat arahan dan petunjuk dari Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bisa diatasi demi pelayanan terbaik untuk semua pelanggan.



Dia juga berharap kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur agar terus senantiasa memperhatikan dan memberikan petunjuk kepada PDAM demi kemajuan pelayanan kepada pelanggan umumnya terhadap masyarakat Padangpariaman.




“Di kesempatan baik ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras semua dan dukungan dari semua karyawan dimana saat orang lain libur kita masih bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik. Ini hal yang berat namun itu juga menjadi tugas kita yang nantinya juga akan dibalasi pahala oleh Allah SWT,” tambahnya mengakhiri.(pendi)



×
Berita Terbaru Update