Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Orang Ditangkap Kasus Narkoba, Tekan Kasus Tindakan Kriminalitas Bersama Sama

Jumat, 26 April 2024 | 10:39 WIB Last Updated 2024-04-26T03:54:46Z

 

Kapolres Padangpariaman perlihatan barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Sabu Milik Dua Orang Tersangka

PADANGPARIAMAN ----  Kapolres Padangpariaman AKBO Faisol Amir Sik meminta kepada semua pihak khusus para orang tua untuk selalu setiap saat mengawasi anak anaknya yang masih dalam usia remaja. Pasalnya, anak anak remaja saat ini rentan terjerumus ke lembah yang dapat masuk ke ranah kriminalitas dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman.



"Kita Polres Padangpariaman siap melakukan penangkapan bagi mereka yang melakukan pelanggaran hukum kriminilitas. Seperti kasus berbagai jenis narkoba yang baru saja kita tangkap dua orang dalam wilayah hukumnya Sabtu kemarin," kata Kapolres Padangpariaman AKBP Faisol Amir Sik , Wakapolres Padangpariaman Kompol Indra didampingi Staf Humasnya Bripka Redno Afriandi saat perkenalkan ruangan Pokes Polres Padangpariaman, kemarin.    



Katanya, ke dua orang tersangka yang ditangkap kasus nakoba tersebut masing masing berinisial RC (20) ditangkap dekat tempat tinggalnya Kecamaan Patamuan saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu sabu. Saat penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu paet sabu sabu dan dua paket narkotik jenis daun ganja.


Akan tetapi, pengkapan RC tersebut berawal dengan ditangkapnya  SA (30)  di Kecamatan Nan Sabaris. Saat itu petugas mengamankan sembilan paket kecil narkotik jenis sabu sabu. "Berdasarkan keterangan tersangka SA kita berhasil menangkap RS. Saat ini ke dua orang tersangka telah kita amankan untuk proses lebih jauhnya," ungapnya.


Maka itu kata Kapolres, semua phak khusus para orang tua yang memiliki anak anak remaja agar selalu mengawasi agar terhindar dari berbagai kasus kriminalitas. Lihat saja baru baru tiga anak remaja juga tersangkut kasus dugaan pemerkosaan yang telah diamankan juga dalam ruang tahanan Polres Padangpariaman. 



"Kita mengatakan demikian karena banyak anak anak remaja yang masuk ke lembah tersebut. Jadi sebelum terjadi mari kita atasi bersama sama mengawasinya. Paling tidak kita dapat menekan kasus kasus yang menimpa anak anak remaja tersebut. Dengan besama sama dari semua unsur yang ada di Kabupaten Padangpariaman ini kita dapat menekan secara bertahap tindakan kriminalitas itu," tandasnya. (redno)  



    


×
Berita Terbaru Update