Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Jamin Kelancaran Pembangunan Kampus ISI Bakal Telan Biaya Rp. 39,8 Miliar

Selasa, 23 April 2024 | 14:03 WIB Last Updated 2024-04-23T07:03:29Z

 

Rombongan ISI Saat Berada Di Pemkab Padangpariaman

Paritmalintang — Program Ground Breaking atau tahap pembangunan gedung ISI Padangpanjang yang bakal hadir di kawasan Terpadu Tarok di Nagari Kapalo Hilalang, agaknya bakal segera dimulai dalam waktu dekat ini.

Seperti terungkap saat kunjungan Rektor ISI Padang Panjang yang diwakili Kabiro Umum, Ir. Afriyenis, M,Si didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), melakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang, Senin 22 April 2024.

Bertindak mewakili Bupati Padang Pariaman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pengembangan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DLHPKPP) Syofrion M, SE. M.Si, didampingi Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam menerima langsung kunjungan ISI Padangpanjang tersebut.

Syofrion menyampaikan arahan dan pesan dari Bupati bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terus mendukung sepenuhnya pembangunan gedung kampus ISI yang akan segera dimulai.

“Jangan ragu terhadap dukungan Pemerintah Daerah Padang Pariaman, atas nama masyarakat Bupati Suhatri Bur menjamin terhadap kelancaran proses pembangunan di kawasan Padang Pariaman khususnya di kawasan Tarok City,” sebut Syofrion.

Sebelumnya, Kepala Biro Umum ISI Padang Panjang Ir. Afriyenis, M,Si menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Kuliah Bersama I, ISI Padang Panjang akan segera dimulai.

Dimulainya pembangunan kampus Gedung Kuliah Bersama I Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang ditandai dengan akan dilakukannya PCM (Pre Construction Meeting) atau rapat pra konstruksi pada Rabu 24 April 2024 mendatang.

“Untuk itu kami sekaligus menyampaikan undangan pelaksanaan PCM, tersebut,” sebutnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan harapan dan dukungan kepada segenap Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta jajaran dan masyarakat sekitar, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan sehingga pembangunan lancar sampai selesai.

“Kita berharap kepada Pak Bupati beserta seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk memberikan dukungan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan sehingga pembangunan lancar sampai selesai,” harapnya.

Terakhir dia menjelaskan bahwa tahapan pembangunan gedung perkuliahan ISI I ini menelan biaya sekitar Rp39,8 M, dan sudah dilakukan penandatanganan kontrak pada tanggal 18 April lalu.

Seperti diketahui bahwa PCM (Pre Construction Meeting) atau rapat persiapan pelaksanaan merupakan rapat yang membahas keseluruhan pelaksanaan pekerjaan termasuk menyatukan pengertian terhadap seluruh isi dokumen kontrak dan membuat kesepakatan atas hal-hal yang belum terdapat dalam dokumen tersebut.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Anton Wira Tanjung bersama Kasubag Protokol, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Heri Sugianto.(rel/ris) 

 

 

×
Berita Terbaru Update