Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RSUD Padangpariaman Lakukan Terus Inovasi, Suhatri Bur Berikan Pelayanan Pada Semua Lampisan Masyarakat

Selasa, 23 April 2024 | 15:05 WIB Last Updated 2024-04-23T08:05:47Z
Bupati Suhatri Bur Saat Halal bi Halal brsama Jajaran RSUD Padangpariaman



PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan semua pihak yang berhubungan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman  agar setiap saat meningkatkan pelayanan kepada semua lampisan masyarakat yang datang ingin berobat. Makanya, perlu semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Padangpariaman agar dapat berkerja secara iklas dalam memberikan layanan pada semua lampisan masyarakat.




"Karena itulah perlu semua ASN atau non ASN RSUD Padangpariaman dalam menciptakan suasana kerja sayang kondusi dan jalin komunikasi yang intesn antara direksi, dokter spesialis, dokter umum serta jajaran tenaga pendukung lainnya untuk kemajuan rumah sakit satu satunya di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Suhatri Bur, kemarin, saat acara halal bi halal di RSUD Padangpariaman .




Suhatri Bur didampingi Diektur RSUD Padangpariaman dr Syafrinawati Mars menyatakan pelayanan RSUD akan terus menerus ditingkatkan, baik Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana serta kesejahteraan melalui tambahan penghasilan. Apalagi RSUD Padangpariaman tidak ada kompetitor di sepanjang jalan lintas Sumatra Barat jalur Padang menuju Kota Bukiktinggi.



"Artinya, dari batas Kota Padang menuju batas Kota Padangpanjang hanya RSUD Padangpariaman satu satunya. Untuk itu kita minta perlu inovasi pelayanan rumah sakit menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.




Katanya, Terus ciptakan suasana kerja yang kondusif dan jalin komunikasi yang intens antara direksi, dokter spesialis, dokter umum serta jajaran tenaga pendukung lainnya.





"Jangan ada perselisihan yang akan membuat ketidakharmonisan di RSUD Padangpariaman, karena semua itu akan banyak dampaknya untuk kemajuan," ujarnya.




Perlu lanjutnya, tumbuhkan suasana kerja yang menyenangkan akan menumbuhkan hormon endorfin atau hormon kebahagian dalam setiap penugasan. 





"Saya atas nama masyarakat Padangpariaman, saya beterima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan pengabdian seluruh jajaran ASN dan non ASN di RSUD Padangpariaman. Sehingga menjadi ladang amal oleh Allah SWT bagi semua ASN dan non ASN tersebut," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update