Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Masyarakat, Bupati Suhatri Bur Raih Top Pembina BUMD Award 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 09:38 WIB Last Updated 2024-03-21T02:38:44Z

 



Bupati Suhatri Bur Saat Angkat Piala Top Pembina BUMD Award 2024


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini Suhatri Bur dinobatkan sebagai top pembina BUMD untuk tahun 2024


"Penghargaan yang kita raih kali ini sebagai top pembina BUMD 2024 yang sejalan dengan visi dan misi saya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat daerahnya," kata BUpati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Katanya, penghargaan ini didapat berkat kerja sama dan kerja keras dari semua pihak termasuk BPR Padangpariaman yang mendapatkan penghargaan sebagai Top BUMD Award 2024.


Dia selaku pembina BPR selalu memberikan solusi dan arahan agar semua BPR di Kabupaten Padangpariaman terus berkembang. Apalagi menjalankan program Padangpariaman berjaya BUMD dalam daerahnya harus terus berkembang.


"Karena itulah saya bertekat dengan semua pihak terkait bersama sama dalam memajukan BUMD yang ada di Kabupaten Padangpariaman agar terus berkembang sesuai dengan visi dan misi saya," ujarnya.


Makanya, setiap saat lanjutnya, ia berharap BUMD yang menaungi BPR dapat meningkatkan prestasi demi untuk menuju Padangpariaman berjaya, sehingga BUMD atau Perumda terus lebih maju dan berjaya lagi kedepannya.


"Dengan demikian BUMD yang ada di Kabupaten Padangpariaman juga mampu bersaing di pentas nasional. Sehingga prestasi yang kita capai ini dapat mengharumkan nama Padangpariaman karena semua BPR dalam daerahnya telah memiliki prestasi," ujarnya.


Atas dasar itulah jelasnya, ia terus mendorong untuk berprestasi dan penghargaan yang dicapai ini, tentu juga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Padangpariaman di tingkat nasional.


"Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Padangpariaman, terutama para karyawan,legislatif dan yudikatif yang selama ini telah menjadi mitra BPR yang ada di Padangpariaman," ujarnya.


Untuk itu lanjutnya, semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi, dan seluruh pengurus dan karyawan BPR agar lebih bersemangat lagi.


Apalagi katanya, ia berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi jajaran pengurus BUMD atau Perumda BPR untuk lebih berkontribusi di Kabupaten Kabupaten Padangpariaman.


“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua jajaran pengurus dan pegawai untuk lebih bersemangat lagi dalam mengelola BPR  agar kedepan terus tumbuh maju dan berkembang berkelanjutan, memberikaan maafaat dan kontribusi kepada daerah," ujarnya.


Sehingga katanya, dapat mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Kabupaten Padangpariaman. "Kita berharap dengan penghargaan ini program program Padangpariaman terus berjaya dalam segala bidangnya," tandasnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update