Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Al Azhar Nagari Aur Malintang Dapat Wakili Padangpariaman ke Provinsi

Jumat, 01 Maret 2024 | 10:41 WIB Last Updated 2024-03-01T03:41:05Z

 



Bupati Suhatri Bur Bersama Ny dan Tim Penilaian Provinsi Sumatra Barat


PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap Dasawisma Al Azhar Nagari Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman dapat menjadi terbaik di tingat Provinsi Sumatra Barat. 


"Semoga dalam penilaian tingkat Provinsi Sumatra Barat ini dapat mewakili Kabupaten Padangpariaman ke tingkat Provinsi Sumatra Barat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima kunjungan tim penilai lapangan nominator ketua Dasa Wisma berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat di Nagari Aur Malintang Selatan.


Suhatri Bur menyampaikan selamat datang kepada tim penilai di Nagari Aur Malintang Selatan. Meski, Nagari Aur malintang Selatan ini berda di wilayah paling ujung di Kabupaten Padangpariaman yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam, namun walau berada pada wilayah paling ujung di Kabupaten Padangpariaman Dasa Wisna Al Azhar 1, berhasil mewakili Padangpariaman sebagai nominator dasa wisma berprestasi dalam penilaian kelompok Dasa Wisma tingkat Provinsi Sunatera Barat. 


"Kita patut apresiasi Dasa Wisma Alazhar 1, sebagai perwakilan Padangpariaman dalam penilaian ketua kelompok dasa wisma Tingkat Sumatera Barat," ujarnya. 


Katanya, pemilihan Dasa Wisma Al Azhar 1 ini mewakili Padangpariaman setelah melalui proses penilaian oleh tim penilai kabupaten yang di ketuai Ny Yusrita Suhatri Bur. 


Pada kesempatan itu Suhatri Bur menyampaiakan ucapan terimakasih terimakasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat, sehingga dasa wisma ini menjadi dasa wisma terbaik yang mewakili Padangpariaman pada tingkat Provinsi Sumatera Barat. 


Tentunya tinggi harapan Pemkab Padangpariaman jelasnya, akan menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang ditingkat Provinsi Sumbar, karena sesuggguhnya pembentukan dasa wisma ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi penurunan  angka inflasi, penurunan angka stunting dan peningkatan kesejahteraan keluarga. 


"Semoga Padangpariaman melalui Dasawisma Al Azhar 1 menjadi yang terbaik satu di Sumateta Barat," harapnya.


Sementara itu Ketua tim penilai Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy menyampaiakan terimakasih atas sambutan yang meriah dan senyum penuh ramah sari masayarakat Padangpariaman khususnya Nagari Aur Malintang Selatan.

 

"Kehadiran kita dalam rangka verifikasi lapangan terhadap Dasa Wisma Al Azahar I,  sebagai salah satu dari  7 nominator se Sumatera Barat," ujarnya.


Diakhir sambutan nya,  Ibu yang akrab dipanggil Amel ini menyebutkan pemenang Ketua Kelompok Dasa Wisma nantinya akan dinobatkan sebagai duta dasa wisma Provinsi Sumatera Barat.


Acara dihadiri oleh Bupati, Forum Koirdinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Padangpariaman, Kepala Perangkat Daerah, Camat se Padangpariaman, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Walinagari se Padangpariaman tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai dan seluruh undangan.(eri)





×
Berita Terbaru Update