Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Proses Pilkada, Bupati Suhatri Bur Lakukan Mutasi dan Rotasi Jabatan

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:22 WIB Last Updated 2024-02-22T05:22:08Z
Bupati Suhatri Bur Saat Pelantikan Peabat


PADANGPARIAMAN ---  Menjelang masuk masa proses Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Padangpariaman, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melantik administrator, pengawas dan kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. 


"Mutasi dan rotasi jabatan ini sudah hal biasa untuk kemajuan Pemkab Padangpariaman sesuai visi dan misi daerah Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pelaksanaan pelantikan. 


Namun kata Suhatri Bur, pelantikan pada hari ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di berbagai instansi perangkat daerah dilingkungan Pemkab Padangpariaman.


Ia menegaskan, penempatan jabatan sudah sesuai dengan kompetensi masing-masing pejabatnya. Hal demikian, sudah melalui pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat).


“Selamat kepada saudara yang dilantik, semoga menjadi energi baru dalam mewujudkan visi misi daerah menuju Padangpariaman yang lebih berjaya lagi ke depannya,” ujarnya.


Ia menambahkan, pejabat harus responsif dan cepat paham dengan kemauan pimpinan. Juga mampu mengiringi langkah-langkah pembangunan yang digagaskan kepala daerah.


Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektur, Kepala OPD, dan ASN serta undangan lainnya. (efa)


 







×
Berita Terbaru Update