Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Gosong Katapiang

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-02-04T06:01:00Z


PADANG PARIAMAN
- Warga Katapiang Kecamatan Batang Anai dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki - laki tanpa identitas di tepi pesisir Pantai Gosong, Minggu (4/2) sekitar pukul 07.30 WIB.


Kapolsek Batang Anai, Iptu Riky membenarkan bahwa adanya penemuan mayat tanpa identitas. "Benar, Maya tersebut ditemukan warga setempat sekitar pagi," jelasnya.


Ia mengatakan, kronologis ditemukannya mayat tersebut berawal saat saksi Ade yang sedang mencari telur penyu di sepanjang Pantai Gosong Korong Simpang Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. 


"Saksi melihat seorang laki-laki dengan menggunakan celana jeans tanpa baju sedang tergeletak di tepi pantai. Kemudian saksi mencoba mendekati mayat laki-laki tersebut untuk membangunkannya, namun mayat laki-laki tersebut tidak kunjung bangun dan terlihat sudah membiru," ujar Kapolsek Batang Anai.


Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat. Mendengar laporan tersebut kemudian Wali Korong setempat langsung menghubungi pihak kepolisian. 


Dikatakan Iptu Riky, dari laporan tersebut pihaknya melakukan pengecekan dan olah TKP. Pasalnya, dengan hasil yang ditemukan bahwa mayat laki-laki tanpa identitas dalam kondisi tidak bernyawa, dengan terdapat bekas luka robek pada pelipis mata kiri, dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan disekitar lokasi kejadian. 


Ia menuturkan, berdasarkan keterangan dari saksi Syahid Efendi selaku Wali Korong Simpang Nagari Katapiang menerangkan kepada pihak kepolisian bahwasanya mayat laki-laki yang ditemukan tersebut bukan merupakan masyarakatnya.


"Kami bersama PMI dan masyarakat sekitar melakukan evakuasi korban, untuk dibawa ke RS. Bhayangkara Padang guna dilakukan proses penyelidikan," ungkapnya.


Ia mengimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, silahkan menghubungi pihak Polsek Batang Anai. (nal) 

×
Berita Terbaru Update