Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kamtibmas Di Tahun Tahun Politik 2024, Bupati Lakukan Pertemuan Dengan Semua Masyarakat

Kamis, 04 Januari 2024 | 08:26 WIB Last Updated 2024-01-04T01:26:07Z

Bupati Suhatri Bur Saat Melakukan Pertemuan 

PADANGPARIAMAN --- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan, kemarin, melakukan temu ramah dengan berbagai tokoh masyarakat se Kabupaten Padangpariaman.


"Bahkan berberapa tokoh masyarakat tersebut segaja datang untuk melakukan pertemuan dengan kita dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya tersebut," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Jadi katanya, awal tahun ini melakukan koordinasi bersama beberapa orang tokoh masyarakat ini penting, seperti barusan dengan Nagari Sikucur datang menyambangi dirinya di Kantor Bupati untuk berdialog dalam memberikan masukan masukan untuk kemajuan daerah.


Dia melakukan audiensi kali ini menjadi lebih istimewa karena didominasi kelompok masyarakat dan lembaga yang bernuansa religius dalam mendukung program Padangpariaman berjaya." Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung program kita ini," ujarnya.


Katanya, berberapa tokoh masyarakat yang datang tersebut lanjutnya, menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan mereka dalam nagari sepanjang tahun 2024. Apalagi tahun ini adalah tahun politik semua pihak harus menjaga situasi kamtibmas wilayah Padangpariaman.


Kemudian katanya, Padangpariaman juga akan melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 191 tahun 2024 ini. Sehingga pertemuan dengan semua pihak ini dapat memberi dampak positif terhadap masyarakat dan kemajuan Padangpariaman yang lebih baik lagi.


"Saya juga sangat mengapresiasi semua tokoh tokoh masyarakat dan para anak muda Padangpariaman yang tergabung dalam berbarapa organisasi kemasyarakat  yang punya inisiatif dalam memajukan daerah dengan berbagai kegiatan positif," ujarnya.


Kemudian katanya, ia berharap kepada masyarakat untuk terus berkerja sama dengan semua pihak di Pemkab Padangpariaman, sehingga dapat menelurkan berbagai inovasi. Sebab, dukungan semua pihak sangat menentukan dalam memajukan Padangpariaman ini.


 "Dengan demikian harap saya bersama semua lampisan masyarakat terus memajukan daerah dan lahirkan  anak muda Padangpariaman dapat lebih mandiri dan kreatif, sehingga tingkat perekonomian masyarakat kita semakin terus berkembang,” ujarnya mengakhiri.(nn)

×
Berita Terbaru Update