Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dengan Galakan Berbagai Cabang Olahraga, Berbagai Pengaruh Lingkungan Dapat Dihindari

Rabu, 03 Januari 2024 | 10:14 WIB Last Updated 2024-01-03T03:14:53Z

Wabup Rahmang Saat Serahkan Piala

PADANGPARIAMAN ---- Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan dengan mengalakan bebagai cabang olahraga, sehingga berbagai jenis pengaruh lingkungan dapat diatasi khusus kalangan generasi muda di Kabupaten Padangpariaman.


"Bahkan pengaruh berbagai jenis narkoba dapat kita atasi bersama sama, karena itulah saya mengajak mari bersama sama galakan berbagai cabang olahrga di Kabupten Padangpariaman," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Katanya, ia atas nama Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegatan yang dilaksanakan pemuda pemudi Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir. Adapun pemuda pemudi di kenagarian ini dinilai sukses melaksanakan kegiatan pekan olahraga nagari ( pornag) 


"Jadi dengan berolahraga selangkah jauh dari berbagai jenis narkoba yang saat ini telah banyak merusak masa depan anak anak muda di Kabupten Padangpariaman. Dengan diadakan kegiatan ini kita harapkan semakin terjalin silahturahmi dan meningkatkan persatuan sesama pemuda antar nagari," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, dengan kegiatan ini masyarakat dalam Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir semakin kuat menjalin persatuan dan kesatuan. Apalagi sekarang adalah tahun politik semua masyarakat diminta untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.


Selain itu, dengan Pornag ini dapat meningkatkan motivasi anak muda untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran dan imun. Bahkan kalau telah demikian atlit atlit handal akan lahir dari kegiatan ini untuk mengharumkan nama Kabupeten Padangpariaman.


"Karena itulah kita sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Kalau bisa semua nagari di Kabupaten Padangpariaman juga melaksanakan kegatan ini, sehingga Padangpariaman berjaya dalam bidang pembangunan semakin cepat tercapai," ungkapnya, usai menutup secara resmi dalam malam anugrah penutupan Pornag 1 Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir (edo)

×
Berita Terbaru Update