Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantuan Pengarap Diserahkan, Bupati Suhatri Bur Kampus ISI Segera Dibangun Di Tarok City

Jumat, 29 Desember 2023 | 09:42 WIB Last Updated 2023-12-29T02:42:50Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Acara 

PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama  ISI Padangpanjang menyerahkan pembayaran santunan / kerohiman atas tanaman dan bangunan kepada masyarakat penggarap di Lahan Kampus II Institut Seni (ISI) Padangpanjang.


"Kita langsung bersama ISI Padangpanjang menyerahkan pembayaran ini kepada masing masing yang berhak menerimnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin di Kantor Camat 2x11 Kayutanam. 


Dia mengatakan bersama ISI Padangpanjang berusaha keras untuk memenuhi persyaratan dalam mendapatkan dana dari pusat untuk pembangunan ISI Padangpanjang di Tarok City, Kecamatan 2x11 Kayutanam agar cepat dijadikan lokasi in sebagai kampus ISI Padangpanjang.


"Alhamdulillah dikabulkan dan Insya Allah ISI Padangpanjang akan dibangun melalui dana SBSN sebanyak Rp 50 Milyar. Namun , dana ini dapat terwujud berkat dukungan semua pihak antara ISI dan Pemkab Padangpariaman," ungkapnya.


Untuk Itu katanya, ia meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk mendukung pembangunan ini agar cepat realisasinya sampai dibangun kampus ISI di Tarok City ini. "Sehingga akan berdampak terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya.(nn)

×
Berita Terbaru Update