Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Tabligh Akbar, Tahun Politik Tingkat Partisipasi Pemilih dan Jaga Suasana Agar Selalu Konduksif

Senin, 01 Januari 2024 | 10:19 WIB Last Updated 2024-01-01T03:19:37Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN ---- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri Tabligh Akbar Pemerintah Kecamatan Batang Gasan sekaligus lounching  Gerakan Batang Gasan Anti Stunting & Kemiskinan  ( Gas Antik ) serta lounching Gerakan Seribu Berkah  ( Gebu Berkah ) di Mesjid Taqwa Kecamatan Gasan Gadang.


"Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi temanya menciptakan suasana sejuk dan damai tahun 2024 dengan penceramah H. Ilyas TK. Bagindo," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acaranya.


Dia juga mengpresiasi kegiatan ini dan meminta kepada seluruh perangkat Kecamatan Batang Gasan untuk setidaknya melakukan wirid minimal sekali 2 minggu terutama untuk meningkatkan tali silaturrahim sesama perangkat serta evaluasi terhadap diri.


Dia mengatakan bahwa atas nama Pemda Padangpariaman mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh Camat dan KUA Batang Gasan dengan acara “Tabligh Akbar” yang tak lain dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah dan memufuk hubungan silaturrahmi sesama umat Islam.


Suhatri Bur juga mengajak masyarakat Batang Gasan untuk menjadikan momen ini untuk evaluasi diri menuju kehidupan dimasa datang, baik untuk dunia maupun kehidupan akhirat kelak.


Kemudian Suhatri Bur membuka lounching Gerakan Batang Gasan Anti Stunting (Gas Antik) dan Gerakan Seribu Berkah (Gebu Berkah), kegiatan tersebut merupakan suatu tekad dari Kecamatan Batang Gasan untuk bebas dari Stunting yang berawal dari kemiskinan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan harapan kedua gerakan ini akan berjalan dengan tertib dan lancar di Batang Gasan, yang semua kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan Padangpariaman maju berjaya, bermartabat dan religius.


Apalagi katanya, memasuki tahun 2024 ini, yaitu tahun politik akan menghadapi Pemilu i  mengajak semua hadirin untuk mensukseskan Pemilu dengan meningkatkan partisipasi masyarakat terutama wajib pilih, untuk mempergunakan hak pilih sebaik mungkin dan menjadi tugas kita bersama dalam memelihara dan menjaga suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat kita.


Sementara Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman, kendati ditengah kesibukan beliau masih menyempatkan diri untuk datang pada kegiatan di Batang Gasan, kita doakan beliau tetap sehat walafiat dalam memimpin dan membangun Padangpariaman yang lebih maju, berjaya dan religius kedepan,” tambahnya mengakhiri. (pendi)


×
Berita Terbaru Update