Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kuatkan Persatuan Masyarakat Menuju Kabupaten Padangpariaman Berjaya Dalam Segala BIdang Pembangunan

Selasa, 02 Januari 2024 | 11:19 WIB Last Updated 2024-01-02T04:19:11Z
Bupati Suhatri Bur Saat Acara



PADANGPARIAMAN. Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menekankan pada hari bela negara yang lalu hendaknya dapat dijadikan momentum bagi semua masyarakat Padangpariaman untuk bersatu dan memberikan kontribusi positif demi kemajuan Indonesia khusus Kabupaten Padangpariaman dalam segala bidang pembangunan.



"Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangkitkan semangat bela negara demi kemajuan Indonesia kedepannya, terkhusus untuk Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.



Katanya, semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat demi terwujudnya Padangpariaman berjaya. "Semua itu adalah tugas kita bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia," ujar Bupati Bur.



Suhatri Bur juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman untuk dapat bersatu demi mewujudkan dan meningkatkan pelayan yang lebih baik dalam memajukan daerah yang lebih baik lagi.



"Saya mengajak seluruh ASN, baik PNS, PPPK dan tenaga THL di Lingkungan Kabupaten Padangpariaman untuk bersatu dalam mewujudkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," tegasnya dan seelanjutnya memberikan bantuan berupa beasiswa kepada anak-anak anggota Kopri yang berprestasi. (eri)



×
Berita Terbaru Update