Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Kantor Yang Refresentatif, Sekda Letakan Pembangunan Kantor Nagari Paritmalintang

Senin, 18 Desember 2023 | 15:18 WIB Last Updated 2023-12-18T08:18:55Z

Sekda Saat Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Walinagari

PADANGPARIAMAN ----  Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis, kemarin, meletakan batu pertama pembangunan Kantor Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkungh, Kabupaten Padangpariaman. Dengan ada kantor ini hendaknya semakin baik pelayanan kepada semua lampisan masyarakat.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pembangunan kantor Walinagari Paritmalintang yang dilaksanakan secara swadaya masyarakat, seperti yang dilakukan sekarang secara gontong royong" kata Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis, kemarin.


Karana itulah katanya, sekarang dlam peletakan batu pertama langsung membawa semua rombongan  dari Pemkab Padangpariaman agar pembangunan ini berjalan sukses. Apalagi kantor Walinagari yang dibangun berada di sekitar Kantor Bupati Padangpariaman.


"Dengan dibangun pusat perkantoran Walinagari Paritmalintang di sekitar Kantor Walinagari ini tentu kita berharap pelayananan kepada semua lampisan masyarakat semakin maksimal. Pasalnya, perkantoran yang dibangun ini sangat refresentatif untuk kemajuan ke depan," ujarnya.


Dia saat ini beserta jajaran se Pemkab Padangpariaman datang mewakili Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang lagi acara di Jakarta, makanya ia melakukan peletekan batu pertama pembangunan pengembangan kantor Nagari Paritmalintang.


Apalagi pembangunan kantor Walinagari Paritmalintang ini berada dibelakang laga-laga Nagari Korong Pasa Limau, sehingga sanat mudah dalam pengembangan kantor ke depan dalam berbagai aspek untuk kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi.


Sementara itu, Walinagari Paritmalintang Sudirman mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan semua undangan yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor ini. "Semoga kantor ini cepat selesai berkat dukungan kita semua di nagari dan se Padangpariaman," tambahnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update