Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabupaten Peduli Hak Azazi Manusia, Terima Penghargaan HAM Tahun 2023

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:29 WIB Last Updated 2023-12-19T05:29:19Z
Wabup Rahmang saat terima penghargan



PADANGPARIAMAN--Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, terima penghargaan untuk Kabupaten Padangpariaman. Penghargaan tersebut adalah Anugrahi Piagam penghargaan predikat Kabupaten peduli hak asasi manusia dalam acara peringatan HAM ke 75 tahun 2023.

"Penghargaan ini untuk kemajuan Padangpariaman berjaya sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Padangpariaman," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin. 

Katanya, peringatan hari HAM ke-75 tahun ini sangat relevan dengan situasi global yang dihadapi, termasuk tantangan dalam menghadapi krisis diberbagai sektor serta dampak sosialnya. "Momentum ini merupakan panggilan untuk terus bersatu dan bergerak bersama, memastikan bahwa setiap langkah membawa dampak positif bagi pemajuan HAM di Kabupaten Padangpariaman," ujarnya.

Dikatakan, diantaranya dengan menjadikan Hak Asasi Manusia (HAM) sebagai landasan kebijakan & tindakan nyata disetiap level pemerintahan.

"Sekarang kita Pemkab Padangpariaman menerima penghargaan HAM yang diserahkan Gubernur Sumatra Barat pada Kabupaten Padangpariaman bersama dengan daerah lain se Sumatra Barat," ujarnya.

Penghargaan ini katanya, yang diterima bersama Bupati dan Walikota se Sumatra Barat dalam acara peringatan hari HAM sedunia ke-75 dan penyerahan piagam penghargaan kabupaten/kota peduli HAM tahun 2023.

"Dengan dirtaih penghargaan ini Kabupaten Padangpariaman tinggi tingkat kepercayaan masyarakat dalam  menjamin Hak Azazi Manusia (HAM). Karena itulah penghargan yang diberikan GUbernur Sumatra Barat ini Kabupaten Padangpariaman dapat penghargaan dari Kemenkum HAM Kanwil Sumbar," tandasnya mengakhiri (nn)

×
Berita Terbaru Update