Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Potensi Belum Tergarap Maksimal, Dukungan Perantau Sangat Mendukung Kemajuan Padangpariaman Berjaya

Senin, 06 November 2023 | 09:45 WIB Last Updated 2023-11-06T02:45:33Z

 

Bupati Saat Hadiri Pelantikan PKDP Lampung


PADANGPARIAMAN  -----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan dukungan rantau untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan. Bagi perantau yang telah sukses hendaknya dapat menanamkan investasi di kampung halaman.


"Semua itu kita katakan, karena masih banyak potensi yang ada di Kabupaten Padangpariaman belum tergarap secara maksimal, salah satunya potensi wisata," kata Bupati Padangpariaman Suhatri kemarin, saat pelantikan pengurus DPW PKDP Provinsi Lampung.


Disamping wisata yang dimiliki Kabupaten Padangpariaman juga ada potensi pertanian yang juga belum tergarap, kalau rantau mau menanamkan investasinya banyak yang dapat dilakukan dapat mendukung peningkatkan ekonomi masyarakat.


"Kita Pemkab Padangpariaman akan selalu mendukung bagi perantau yang mau menanamkan investasinya di Kabupaten Padangpariaman. Kemudian lagi potensi pembangunan hotel juga sangat dibutuhkan Kabupaten Padangapariaman," ungkapnya.


Katanya, Pemkab Padangpariaman siap memberikan fasilitas bagi perantau yang mau tanamkan investasinya. "Karena itulah kita menghimbau para perantau yang sukses untuk berlomba lomba tanamkan investasinya di Kabuupaten Padangpariaman," ujarnya. 


Makanya, ia selalu datang dalam pelantikan PKDP kalau tidak ada halangan yang lainnya, karena dukungan perantau untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman berjaya sangat dibutuhkan. "Karena itulah dalam pelantikan pengurus DPW PKDP  Lampung saya hadir," tandasnya. (nn)


×
Berita Terbaru Update