Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HKN Tahun 2023, RSUD Berikan Penghargan Pada Masyarakat Pendonor dan Lomba Bersih Ruang Rawat Inab

Senin, 20 November 2023 | 07:15 WIB Last Updated 2023-11-20T04:42:00Z

Direktur RSUD Jasneli Saat Acara Kim

PADANGPARIAMAN -----  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman merayakan Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023 dengan berbagai jenis kegiatan sosial seperti lomba donor darah dan olahraga. Dalam penutupan kegiatan HKN tersebut dimeriakan dengan dendang Kim.


"Salah satu lomba yang menonjol adalah pendonor darah dan lomba bersih bersih ruang rawat inab bagi pasien di RSUDPadangpariaman," kata Direktur RSUD Padangpariaman dr Jasneli didampingi Humasnya Eka Efendi, kemarin.


Jadi hari ini adalah puncak perayaan Hari kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 dengan mengadakan dendang kim yang sekaligus pnyerahan beberapa hadiah perlombaan mulai dari pertandingan voly ball, bulu tangkis, lomba kebersihan antar ruangan dan bermacam macam perlombaan lainnya 


"Dalam lomba donor darah ini kita serahan sertifikat penghargaan kepada para pendonor darah yg selalu rutin mendonor darahkannya, sekali tiga bulan di UTD RSUD Padangpariaman. Kegiatan pendonor darah ini sangat membantu para pasien yang membutuhkan darah di RSUD ini saat perawatan," ujarnya.


Selama kegiatan HKNtahun 2023 ini sekitar satu minggu yang lalu dilaksanakan berjalan sangat meriah sampai penutupan sekarang. Apalagi acara di hadiri beberapa tokoh msyarakt Nagari Paritmlintang serta Babinsa dan Bhabinkntib.


'Bahkan kegiatan penutupan HKN ini juga di hadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman seperti Kadishub dan Kadis Sosial serta lainnya. Sehingga acara berlansung semakin meriah sesuai dengan Standar Operasinal Pelayanan (SOP) RSUD," tandasnya mengakhiri. (pendi)


×
Berita Terbaru Update