Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pecah Ban, Sepeda Motor Tertabrak Truk di Sungai Limau

Kamis, 05 Oktober 2023 | 17:39 WIB Last Updated 2023-10-05T10:39:24Z
Anggota Satlantas Polres Pariaman olah TKP

PARIAMAN
- Mobil Truck Box merk Toyota Dina bernomor polisi BA 8911 AP mengalami pecah ban di Jalan Siti Manggopoh Korong Pasar Ampalam Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (5/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Amelya melalui Kanit Gakkum Iptu Afrizal Sahar menyampaikan, akibat dari pecah ban itu mengakibatkan menghantam sepeda motor yang lewat pada saat itu.

Ia mengungkapkan, sebelum kejadian Mobil Truck yang dikemudikan oleh Willy Prima Putra (30) dari arah Pariaman menuju Tiku dengan kecepatan sedang yang melaju pada jalur kiri. Setiba di lokasi yaitu di Jalan Siti Manggopoh, mobil tersebut pecah ban belakang sebelah kiri.

"Mobil terbalik ke jalur kanan dengan posisi melintang memakan sebagian jalur kiri dan jalur kanan jalan. Kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor merk Honda Scoopy bernopol BA 2053 NF yang dikendarai oleh Ziamarysa (18) yang membonceng Gisca (18). Karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan," ungkap Iptu Afrizal.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Sungai Limau. Karena mengalami luka cukup parah, sehingga korban dirujuk ke RSUD Pariaman untuk perawatan lebih lanjut. Sementara sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Kantor Satlantas Pariaman.

Untuk diketahui, kedua korban merupakan mahasiswa yang beralamat di Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. "Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang dan mengalami luka-luka, sedangkan pembonceng hanya mengalami luka lecet," jelasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update