Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kurang 24 Jam, Satlantas Padang Pariaman Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Bocah 9 Tahun

Kamis, 05 Oktober 2023 | 19:23 WIB Last Updated 2023-10-05T12:23:22Z

Olah TKP

PADANG PARIAMAN
- Kurang dari 24 jam, Satuan Lalu Lintas Polres Padang Pariaman berhasil mengamankan pelaku tabrak lari di jalan Korong Paguah Duku, Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman yang terjadi pada Selasa (3/10).


Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Hendri melalui Kanit Gakkum Ipda Novrialdi mengungkapkan, pelaku diamankan berdasarkan nomor polisi mobil yang menabrak bocah 9 tahun itu terjatuh usai terjadinya tabrak lari.


Ia mengatakan, awalnya setelah di cek nomor plat mobil itu belum mengarah kepada pelaku, karena mobil yang di kemudinya itu adalah mobil rental di Kota Pariaman.


"Setelah kami telusuri, ternyata pihak rental mobil menyebut bahwa mobil yang sesuai nomor plat itu dirental oleh JB yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman," jelasnya.


Ia menuturkan, setelah mendapatkan identitas pelaku, pihaknya pada pagi Rabu (4/10) sekitar pukul 09.00 WIB mendatangi rumah pelaku di Kecamatan Batang Anai.


Awalnya pelaku tidak mau keluar, namun setelah beberapa kali pintu rumahnya dikedor maka pelaku menemui petugas bersama warga dan wali korong setempat. 


"Pelaku sempat berdalih bahwa mobil itu dikemudi oleh anaknya, namun berkat kelincahan penyidik maka pelaku akhirnya mengaku bahwa ia yang mengemudi mobil tabrak lari tersebut hingga menewaskan seorang bocah yang terpental sepanjang 25 meter," tutupnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update