Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Menjelang Pemilu 2024 Terus Tingkatkan Hubungan Silaturahim Sesama Umat

Jumat, 06 Oktober 2023 | 09:24 WIB Last Updated 2023-10-06T02:24:49Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN -----   Dalam meningkatkan hubungan silaturahim memasuki Pemilihan Umum tahun 2024 dengan Kabupaten tentangga, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Bupati Tanah datang Eka Putra kunjungi jemaah Satariyah di Pondok Pesantren Darul Mutaqin Padang Magek, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar.


"Kegiatan silaturahmi ini kita laksanakan untuk meningkatkan hubungan baik bertetangga antara Padangpariaman dengan Tanah Datar, apalagi sekarang memasuki pemilihan umum tahun 2024," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

 

Katanya, ia melaksanakan silaturahmi ini langsung didampingi Bupati Tanah Datar beserta Jamaah Satariyah Darul Mutaqin. "KIta berharap dengan terjalin silturahim yang baik semua ulama dalam Provinsi Sumatra Barat semakin kuat persatuan dan kesatuannya," ungkapnya.


Kata Suhatri Bur pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuwah islamiah antara sesama ummat manusia. “Demi meningkatkan ketaqwaan terhadap yang maha kuasa mari kita selalu memupuk tali silaturrahim dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan saling kunjung mengunjungi.


"Saya mengajak jama'ah thariqah syattariyah disini untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT atas berbagai kekompakkan dan kemajuan yang telah kita raih dan kita rasakan selama ini, baik Padangpariaman maupun Tanah Datar," ujarnya.


Kemudian Suhatri Bur menyatakan, terus menghimbau kepada seluruh jama'ah untuk selalu mengikuti wirid guru. "Mari kita bersama sama memajukan thariqah syattariyah ini dan menghadiri wirid-wirid guru.


"Kita akan terus memperbanyak silaturrahmi dan jaga kekompakan dan persatuan, dan beliau juga mengucapakan rasa syukur nya karena telah dapat bersama sama kali ini, apalagi pesta demokrasi akan dilaksanakan sebentar lagi," ujarnya. 


"Mari kita bersama-sama memperjuangkan organisasi keagamaan jama'ah syattariya agar lebih maju lagi untuk kedepannya dan juga terus kita pupuk hubungan baik dengan pemerintah. Dalam segala hal demi kemajuan kita bersama dan menjaga persatuan hidup sebangsa, mudah mudahan kita dapat rahmat dari Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW," tandasnya mengakhiri. (arif)


×
Berita Terbaru Update