Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Permintaan Masyarakat Terkabul, Jalan Diaspal Hotmik dan Pelaksanaan Normalisasi Sungai

Kamis, 07 September 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-09-07T03:34:21Z

Warga Saksikan Pengerjaan Normalisasi Sungai

PADANGPARIAMAN ----   Permintaan masyarakat Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuak Aluang Kabupaten Padangpariaman, kemarin, terkabul , karena jalan dan normalisasi sungai dalam nagari telah dikerjakan pemerintah daerah Padangpariaman.


"Artinya, negara telah hadir dalam nagari  tersebut dalam memperbaiki jalan dna melakukan normalisasi sungai," kata Hendra, kemarin, salah seorang warga setmpat saat menyaksikan alat berat melaksanakan normalisasi sungai dan pengaspalan jalan.    


"Alhamdulillah pengerjaannya telah selesai dalam peningkatan kapasitas jalan sekaligus pengaspalan hotmix sepanjang 3 kilometer serta normalisasi sungai dalam Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman ini," ungkapnya. 


Katanya, dengan telah dilakukan pengaspalan hotmix dan normalisasi sungai Ini, masyarakat setempat sangat bersyukur, senang dan bahagia serta sangat berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bu, karena telah mendengar aspirasi masyarakat yang bertahun tahun permintaanya," ujarnya. 


Kenapa tidak katanya, baru kali ini ia  merasakan memiliki pemimpin seperti Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. Beliau tidak pernah berjanji, namun insyaallahnya selalu dilaksanakan berdasarkan permintaan masyarakat.


"Inilah faktanya, terimakasih banyak Bupati Suhatri Bur, harapan kami kedepannya dapat melanjutkan pembangunan Padangpariaman secara menyeluruh. Semu aitu untuk wujudkan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," ungkapnya.


Pasalnya, masyarakat butuh kehadiran negara dalam memperbaiki sarana para sarana umum yang rusak. Apalagi untuk membnagun segala bidang pembangunan butuh dukungan semua pihak, sehingga cita cita bersama untuk kemajuan Padangpariaman lebih baik lagi tercapai.


Terpisah, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan kepada semua lampisan masyarakat untuk bersama sama merawat fasilitasi  umum  ini, sehingga fasilitas umum seperti jalan ini akan bertahan lama.


SuhatriBur menyatakan dengan merawat jalan ini tentu masyarakat dapat menikmati keindahan jalan yang bagus ini dengan lama tanpa cepat rusak. "Mari kita bersama sama wujudkan Padangpariaman berjaya dalam membangun Padangpariaman yang lebih baik lag ke depannya,"  tambahnya.(rafi)

×
Berita Terbaru Update