Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lahirkan Generasi Qur'an, Bupati Suhatri Bur Buka MTQ Tingkat Kecamatan Batang Gasan

Senin, 25 September 2023 | 08:38 WIB Last Updated 2023-10-04T03:37:34Z

BUpati Suhatri Bur Saat Acara MTQ

PADANGPARIAMAN  ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan  dengan dilaksanakan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 tingkat Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padangpariaman dapat melahirkan generasi qur'an di setiap korong.


Apalagi pelaksanakan MTQ tingkat Kecamatan ini dilaksanakan di Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan dan setiap tahun dilaksanakan dengan bergiliran nagari masing masiing dalam kecamatan ini.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan MTQ ini, semoga generasi kita akan tumbuh dengan generasi qur'an dan semakin banyak hafiz alquran dari Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara.


Apalagi katanya, pelaksanaan MTQ ini dilaksanakan secara bersama sama dan berkat persatuan semua masyarakat ranah dan rantau yang di Kecamatan Batang Gasa maupun luar dari kecamatan ini. "Itu menandakan persatuan kampung dan rantau sangat bagus dalam mencetak generasi qur'an," ujarnya.


Kenapa tidak jelasnya, dengan dilaksanakan MTQ ini akan banyak tumbuh generasi generasi muda bangsa yang cintai alqurann. Dari sanalah akan lahir generasi Padangpariaman yang mencintai alquran  sepanjang zaman dan penerus kemajuan Padangpariaman .


"Kalau telah demikian tentu visi dan misi kita menjadikan Padangpariaman religius  akan berjalan dengan baik. Alhamdulilah pelaksanaan MTQ kali ini telah berjalan berkat dukungan ranah dan rantau. KIta Pemkab Padangpariaman berterma kasih kepada dukungan tersebut," ungkapnya.  


Dikatakan, kebersamaan seluruh lapisan masyarakat baik ranah maupun rantau serta dukungan penuh oleh pemerintah Kabupaten Padangpariman dan bimbingan pemerintah Kecamatan Batang Gasan,serta kerja tanpa mengenal lelah panitia berserta pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.


"Bersyukur kita  MTQ ke 49 tingkat Kecamatan Batang Gasan di Nagari Malai V Suku Timur telah terlaksana dengan baik dan sukses. KIta kepada semua pihak agar MTQ ini terus dilaksanakan setiap tahun dan dapat melahirkan generasi qur'an," tandasnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update