Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Rudy Repenaldi Rilis Minta Siswa Siswi Yang Menjadi Paskibraka Agar Ikuti Semua Intruksi Pelatih

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:28 WIB Last Updated 2023-08-06T05:29:31Z

Sekda Rudy Repenaldi Rilis Saat Bersama Paskibraka 2023

PADANGPARIAMAN ----   Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis  meminta kepada semua peserta siswa dan siswi yang menjadi pengibar bendera pusaka ( Paskibraka ) tahun 2023 agar mengiktui pelatihan dengan sungguh sungguh.


"Sehingga saat hari H datang bagi paskibraka Padangpariaman dapat menjalankan tugas tgas dengan baik tanpa ada kesalahan," kata Sekda Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, usai membuka pelatihan paskibraka tahun 2023.


Katanya, peserta yang terpilih menjadi paskbraka tahun 2023 ini adalah putra putri terbaik Padangpariaman. "Semoga semua peserta paskibraka ini sukses mengemban amanah dalam menaikan bendera pusaka tanggal 17 Agustus tahun 2023," ujarnya. 


Dia berharap mulai dari pembukaan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Padangpariaman tahun 2023 yang alan bertugas mengibarkan bendera pada HUT RI ke 78 tahun 2023 dapat berjalan aman dan lancar.


"Kita meminta kepada pasukan ini agar mengikuti semua intruksi para pelatih dalam latihan yang dilaksanakan di Anai Land Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman. Selama kratina disini semua peserta mengikuti semua pelajaran yang diberikan pelatih," ungkapnya.  


Dikatakan, pasukan pengibar bendera pusaka akan mengikuti latihan pengibaran bendera selama karantina mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Agustus 2023 di Anai Land, Kayu Tanam Padangpariaman. Kali ini mereka para paskibraka dilatih oleh anggota Kodim 0308 Pariaman. (nn)


×
Berita Terbaru Update