Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H Wiztian Yoetri Mantan GM POSMETRO Padang Dapat Penghargaan Dari Pemko Padang

Minggu, 06 Agustus 2023 | 14:13 WIB Last Updated 2023-08-06T07:13:19Z
H Wiztian Yoetri SH M IKom


PADANG -----  Pemko Padang memberikan apresiasi kepada 11 orang warga dari berbagai latar belakang aktivitas. Semua penerima penghargaan tersebut dinilai telah memberikan kontribusi berarti untuk kemajuan dan perkembangan kota. Salah satunya wartawan senior Wiztian Yoetri SH, M.Ikom., menerima penghargaan di bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi).



Penghargaan tersebut akan diserahkan oleh Walikota Padang, Hendri Septa, dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, dalam rangka memperingati HUT ke-354 Kota Padang, Senin (7/8) mendatang.



Acara penghargaan akan berlangsung di Kantor DPRD Kota Padang, di Jl Bagindo Aziz Chan, Kelurahan Sungai Sapiah, Padang, atau gedung baru DPRD Kota Padang yang berada tepat disebelah Kantor Walikota Padang.



Salah satu penerima penghargaan yang akan dihargai adalah Wiztian Yoetri SH, M.Ikom, yang akrab disapa Cichy. Beliau merupakan seorang wartawan senior yang telah berpengalaman di dunia jurnalistik. Setiap harinya, Cichy berurusan dengan Komunikasi dan Teknologi Informasi dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.


“Penghargaan ini, saya dedikasikan juga untuk kawan-kawan jurnalis yang sangat mencintai profesinya,” kata Wiztian Yoetri, yang memulai karir jurnalistiknya sebagai Wartawan Cilik di Pariaman, lalu menjadi wartawan di Haluan, Semangat, Posmetro Padang, dan salah satu tim perintis di Padang Ekspres. Selain itu, beliau juga merupakan seorang guru bagi banyak jurnalis di Sumatera Barat.



Berikut adalah daftar lengkap penerima penghargaan dalam rangka HUT ke-354 Kota Padang:



B. Andoeska (Bidang Seni, Budaya, dan Adat Istiadat), H. Ristawardi Dt Marajo (Bidang Keagamaan), Ir. Ramadhaniati (Bidang Pemberdayaan Wanita), Budi Rudianto M.Si, (Bidang Sosial), Suri Hamdasir (Bidang Kemanusiaan), Syafril Basir SH (Bidang Kepemudaan), Virtuous Setyaka S.IP, M.Si (Bidang Penggerak Koperasi dan UMKM), Prof Dr. Ir. Musliar Kasim MS (Bidang Pendidikan), dr. Asrawati M Biomed, SpA (K) (Bidang Kesehatan), Ir. Djoni (Bidang Kemasyarakatan), Wiztian Yoetri SH, M.Ikom (Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi).



Semoga penghargaan ini dapat mendorong semangat mereka untuk terus berkontribusi dalam memajukan Kota Padang. Selamat kepada semua penerima penghargaan atas prestasi yang telah diraih (relis)


×
Berita Terbaru Update