Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Introveksi Diri Semua Umat Islam, Padang Bintungan Peringati Tahun Baru islam 1 Muharam 1445 Hijriah

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:25 WIB Last Updated 2023-07-20T06:25:13Z

Bupati Suhatri BurSaat Acara Tablik Akbar

PADANGPARIAMAN  ----   Masyarakat Bintungan Tinggi Pauhkamba Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, kemarin , melaksanakan tablik akbar dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1445 Hijriah.


Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Padangpariaman suhatri Bur di Masjid Raya Pauhkamba. "Dalam tahun baru Islam ini kita mengajak semua umat islam untuk selalu introveksi diri dalam menjalankan kehidupan sehari hari," kata Suhatri Bur, kemarin.


Dia sekarang menghadiri tabligh akbar di Masjid Raya Pauahkamba Bintungan Tinggi, Padang Bintungan, Korong Kampuang Tangah, Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris agar sama sama mengingat tahun baru islam ini .


"Semoga kita sebagai umat islam dapat kehidupan yang lebih baik lagi. Kita sekarang bersama sama menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Sudah saatnya kita lakukan intropeksi diri agar menjadi insan yang lebih baik lagi," ungkapnya. 


Dengan insan yang lebih baik katanya, program program Padangpariaman berjaya dapat berjalan dengan baik. Sebab, dengan bersama sama membangun Padangpariaman yang lebih baik lagi dalam segala bidang pembangunan.


"Kita dalam melaksanakan program program daerah selama ini telah berjalan dengan baik. Semua itu berkat dukungan semua pihak, sehingga berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat. Kita berkat dukungan semua pihak pembangunan semakin baik lagi," tandasnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update