Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Rehab Rumah Rp 15 Juta Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 23 Juli 2023 | 09:23 WIB Last Updated 2023-07-23T02:23:39Z

BUpati Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan Rumah Jasmarni disaksikan Ketua Baznas Padangpariaman

PADANGPARIAMAN, -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyerahkan bantuan rehab rumah warga Korong Sawah Tuko, Nagari KKS Kecamatan Patamuan. Rumah milik Jasmarni tersebut direhab Baznas bersama Pemkab Padangpariaman dan semua semua pihak terkait lainnya.


"Kita berharap kepada masyarakat yang rumahnya direhab agar dapat menepatinya dengan baik. Sehingga rumah ini bermafaat dalam keluarga Jasmarni," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai sersahkan dana rehab rumah Jasmarni tersebut..


Katanya, rumah semi permanen ini direhab oleh Baznas dengan jumlah dana Rp 15 juta dan bantuan para donatur lainnya. Semoga rumah ini selesai sesuia ketentuan dan Jasmarni dapt menepati rumah ini dengan layak bersama anak anaknya.


"Kita saat  menyerahkan bantuan rehab rumah Jasmarni, warga Korong Sawah Tuko Nagari KKS, Kecamatan Patamuan. Semoga bermanfaat uuntuk Jasmarni berserta keluarganya. Bantuan ini diserhkan bentu peduli Pemkab Padangpariaman erhap masyarakat kurang mampu," ujarnya.


Suhatri Bur berharap rumah ini cepat selesai, karena semua pihak ikut dalam melaksanakan rrehab rumah Jasmarni ini. Kenapa tidak Mahasiswa dan Mahasiwi KKN UIN IB Padang dan Bukitinggi juga ada tentu berkat bantuan anak anak mahasiswa ini bisa cepat selesainya.

 

Apalagi katanya, bersama ini turun tangan membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan mereka. "Untuk itulah mari kita terlibat dan melibatkan diri untuk pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update