Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kader Memahami Tugasnya, Pemkab Berikan Pelatihan Menekan Stunting, Sanitasi dan Kegunaan MCK

Senin, 24 Juli 2023 | 14:19 WIB Last Updated 2023-07-24T07:19:40Z

Bupati Suhatri Bur Saar Acara Pelatihan Kader

PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan semua kader dalam  masing masing nagari di Kabupaten Padangpariaman sangat perlu mendukung program rogram daerah dalam melaksanakan pembangunan dalam segala bidang.


"Karena itulah semua kader tersebut harus diberikan pelatihan agar mereka masing masing mengerti dengan tugas tuganya saat berada ditengah tengah masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, saat acara pelatihan kader pembangunan manusia Padangpariaman tahun 2023.


Saat ini katanya, ia membuka pelatihan kader pembangunan manusia Kabupaten Padangpariaman. Diharapkan semua kader untuk mengikuti semua materi yang diberikan masing masing nara sumber untuk mendapatkan pengetahui tentang pembangunan.


Sebab kata Bupati Suhatri Bur, pelatihan kader ini sangat penting, karena perannya ditengah tengah masyarakat banyak dn mereka dapat memberikan angin sejuk untuk kemajuan masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari hari.


Apalagi katanya, nara sumber nanti mereka memberikan pemahaman-pemahaman ditengah tengah masyarakat tentang stunting, sanitasi dan juga tempat Mandi Cuci Kakus (MCK). "Semua kader ini harus mengetahui tugasnya, karena itulah perlu diberikan pelatihansperti saat ini," ujarnya.


Kemudian katanya, peran penting kader tentunya juga harus diberikan apresiasi, untuk itu Pemkab Padangpariaman harus meningkatkan kesejahteraan kader seluruh nagari dalam Kabupaten Padangpariaman.


Sehingga jelasnya, semua kader ini tentunya akan mengetahui tugas dengan regulasi regulasi yang ada. "Kita Pemkab Padangpariaman terus memberikan pelatihan kepada semua kader , sehingga semua kader mengetahui juta tentang program Padangpariaman berjaya," tandasnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update