Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

10 Program PKK Berjalan Baik, Angka Stunting Secara Nasional Dapat Terwujud

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:18 WIB Last Updated 2023-07-25T03:19:44Z

Ketua TP PKK YUsrita Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN ------   Ketua TP-PKK, Ny. Yusrita Suhatri Bur menyatakan PKK dari tingkat nagari sampai ke tingkat Padangpariaman hendaknya terus menrus menjalnkan program progrma PKK untuk kemajuan daerah dalam segala bidang pembangunan.


"Salah satunya PKK menjalankan 10 programnya ditengah tengah masyarakat. Sehingga kehadiran pemerintah terus ada ditengah tengah masyarakat. Salah satunya menekan kasu stunting," kata  Ketua TP-PKK, Ny. Yusrita Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, ia sekarang  akan terus menrus sampaikan peran dan tugas PKK dalam mendukung program KB pada peserta pertemuan sinergifitas pelayanan keluarga berencana dan kesehatan reproduksi dengan mitra kerja (TNI, Kesehatan, PKK dan IBI).


"Alhamdulillah PKK Padangpariaman selama ini selaku mendukung program pemerintah, karena tujuan utama PKK adalah mensejahterakan masyarakat. Dengan sejahteranya semua lampisan masyarakat otomatis angka stunting yang ditargetkan secara nasional akan tercapai," ujarnya.


Dia berharap dengan sinergi antara TNI,Kesehatan,PKK dan IBI kegiatan yang  dilakukan mencapai sasaran dan Padangpariaman berjaya dapat terwujudkan. "Kita berharap dengan dukungan semua pihak dalam kabupaten akan cepat terwujudnya," ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0308/Pariaman, Kepala DPPKB Padangpariaman, Danramil, Babinsa, Puskesmas se-Padangpariaman serta para undangan lainnya.  (nn)


×
Berita Terbaru Update