Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pelajar Tewas di Tempat Usai Tertabrak Truck di Sungai Limau

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-06-07T09:22:47Z

Korban tergelak ditutupi dengan terpal oleh warga setempat.

PADANG PARIAMAN
- Seorang pelajar Eka Dahlia (13) warga Balekok Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman tewas di tempat usai ditabrak mobil, Rabu (7/6) sekitar pukul 11.30 WIB.


Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Amelya melalu Kanit Gakkum Iptu Afrizal Sahar mengungkap, kecelakaan terjadi di Jalan Siti Manggopoh Korong Lohong Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. 

Ia menyampaikan, kronologis kejadian berawal saat sepada motor merk Yamaha Mio bernomor polis BA 5107 FW yang dikemudikan oleh Eka Dahlia melaju dari arah Sungai Limau menuju arah Pariaman dengan kecepatan tinggi pada jalur kiri.

Setiba dilokasi kejadian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil minibus merk Toyota Rush bernopol BA 1831 WB yang dikemudikan oleh Mardianto (59) yang saat itu melambat untuk berhenti karena ada mobil yang berhenti didepannya.

"lalu sepeda motor tersebut bersama pengemudinya terpental kekanan jalan dan tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang mobil box merk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BA  8287 AI yang dikemudikan oleh Rodi Syaputra (40) tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai pelajar tersebut," ungkap Kanit Gakkum.

Akibat kejadian tersebut, kata Afrizal, pengemudi sepeda motor Eka Dahlia mengalami luka berat yaitu pecah pada kepalanya dan meninggal dunia ditempat. Sementara itu, kedua pengemudi mobil tersebut bersama barang bukti lainnya diamankan di Satlantas Pariaman. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit dan segera disemayamkan di rumah duka di Sungai Geringging. (nal)
×
Berita Terbaru Update