Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Padangpariaman Sejahtera, Dapat HIbah 250 Saluran Rumah Dengan Dana Rp 500 Juta.

Senin, 19 Juni 2023 | 13:38 WIB Last Updated 2023-06-19T06:41:26Z

 


PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatrii Bur menyatakan daerahnya mendapatkan bantuan hibah air minum dari Kementrian Perkerjaan Umum Repoblik Indonesia. Sebanyak 250 saluran rumah akan teraliri air bantuan Kementrian Perkerjaan Umum tersebut.

''Nilai dana bantuan tersebur Rp 500 juta untuk 250 saluran rumah. Kita sangat berterima kasih kepada Kementrian Perkerjaan Umum RI. Smoga semakin banyak bantuan yang dikucurkan kementrian kepada Kabupaten Padnagpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.  

Terpisah, Inspektur Padangpariaman Hendra Aswara mewakili Bupati Padangpariaaman Suhatri Bur  dalam rangka desk hibah air minum bersama Kementerian Pekerjaan Umum di Yogyakarta, alhamdulilah berjalan lancar. 

"'Alhamdulillah Kabupaten Padangpariaman mendapatkan 250 saluran rumah dengan dana Rp 500 jut.


Instalasi gratis ke rumah masyarakat yang tersebar di beberapa nagari dan korong se Kabupaten Padangpariaman," ujarnya. 

Katanya, ini bukti Pemkab Padangpariaman dalam menjalanan program daerah dengan visi dan misi Padangpariaman Sejahtera. "Semoga bermanfaat masyarakat dan tentunya ini bukti kepedulian dan komitmen daerah dalam meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Dalam program tersebut katanya, Inspektorat Padangpariaman akan mengawal program hibah air minum dan monitoring pelaksanaan kegiatan untuk tahun 2023 ini. "Semoga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan program berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat," ujarnya.(hen)



×
Berita Terbaru Update