Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Kembangkan Kewirausahakan Masyarakat Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 04 Juni 2023 | 08:27 WIB Last Updated 2023-06-04T01:27:40Z

Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Kegiatan Pelatiahan Kewirausahan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua pihak dalam Kabupaten Padangpariaman untuk terus mengembangkan berbagai kewirausahakan dalam daerahnya. Sehingga pihak hendaknya melakukan penguatkan dalam kewirausahan tersebut dengan melakukan berbagai pelatihan UMKM.


"Sehingga para generasi muda kita di Padangpariaman semakin giat untuk mengembangkan berbagai jenis kewirausahaan. Dengan demikian Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan berkembang dengan pesatnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, usai membuka secara resmi sekaligus narasumber pelatihan kewirausahaan pemula angkatan 1 tahun 2023.


Katanya, dalam hal ini kebijakan Pemerintah Kaupaten Padangpariaman akan terus melakukan pengembangan dalam segala sektor kewirausahan. Makanya, ia meminta kepada semua pihak agar mendukung untuk penguatkan kewirausahaan yang digerakan masyarakat. "Semua itu penting utuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya. 


Apalagi katanya, dalam pengembangan kewirausahakan sangat butuh penguatan dan perlindungan usaha masyarakat  di Kabupaten Padangpariaman. "Dengan demikian visi dan misi Padangpariaman berjaya akan berjalan dengan baik. Apalagi saat ini kita gencarkan melatih para generasi muda untuk berwirausaha apapun jenisnya," ujarnya. 


Dalam hal ini katanya, Pemkab Padangpariaman akan selalu memberikan dukungan kepada masyarakat yang setiap saat mengerakan usaha-usaha yang dapat mencetak lapangan kerja baru ditengah tengah masyarakat. 


"Dalam pengembangan beragai jenis usaha masyarakat tinggal melaksanakannnya, karena Padangpariaman memiliki beragai jenis bahan aku yang siap untuk diolah menjdi sebuah usaha. Sekarang telah saat memulai dari segala lini untuk kemajuan daerah Padangpariaman berjaya," tandas Suhatri bur mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update