Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Mari Bersama Sama Cetak Generasi Quran dan Tafiz Tafiznya

Minggu, 04 Juni 2023 | 09:02 WIB Last Updated 2023-06-04T02:02:52Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

 PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengaji semua pihak untuk bersama-sama menuntun anak-anak bangsa agar mencintai Al-Qur’an. Sehingga dapat menciptakan generasi yang jauh dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja.


"Generasi kita akan selamat dari berbagai pengaruh narkoba yang selama ini semakin tinggi perkembangan. Dengan ada sarana ini otomatis hal demikian dapat kita tekan secara bertahap tahap," kata Bupati Suhatri Bur, kemarin, usai meresmikan sekaligus serahterima pondok Tahfiz Al-Qur’an dari leting DTT/SMDE Polri angkatan 2000 kepada Nagari Limau Puruik.


Apalagi katanya, kegiatan peresmian ini juga dilaksanakan MTQ ke 4 tingkat Nagari Limau Puruik. "Saya sekaligus membuka secara resmi membuka MTQ ke-4 tingkat Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dalam mencetak genrasi quran," ujarnya.


Suhatri bur sangat apresiasi angkatan 2000 Polri Pariaman dan Padangpariaman, karena telah membangun Pondok Tahfiz Ini, sehingga anak anak bangsa dapat belajar alquran dengan baik. "Kita sangat mendukung karena ini merupakan salah satu dorongan dalam mewujudkan Padangpariaman dalam melahirkan generasi muda bangsa yang tahfiz-tahfiz Al-Qur’an," ungkapnya.(pendi)



×
Berita Terbaru Update