Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

APBD Terbatas, KARB Pulang Bersama Bawa Ole Ole Satu Unit Ambulan Untuk Masyarakat

Kamis, 29 Juni 2023 | 11:54 WIB Last Updated 2023-06-29T04:54:48Z

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Bantuan satu Unit Ambulan Dari KARB

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Padangpariaman sanggat terbats, karena itulah perlu sinergi antar aranah dan rantau dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

Bupati Suhatri Bur Saat Sambut KARB Pulang Bersama


"Dengan dukungan ranah dan rantau program daerah daerah akan berjalan dengan baik bberka dukungan semua pihak," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menyambut kedatangan Keluarga Besar Komunitas Anak Rantau Bersatu (KARB) Kasai Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakis.


Katanya, perantau KARB dengan pulang basama akan dapat membangun kampung halamannya. Kenapa tidak saat ini KARB pulang bersama membawa oleh-oleh berupa satu unit ambulan yang akan digunakan nantinya oleh masyarakat.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mengapresiasi peran KARB yang telah memikirkan dunsanak yang berada diranah. Apalagi kesuksesan perantau tidak terlepas dari do’a masyarakat ranah yang kolaborasi ranah dan rantau dalam membangun," ujarnya.


Untuk itu katanya, mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan ranah dan rantau ini terus menerus. " Kita berharap kebersamaan ini terus terjaga, karena membangun daerah butuh dukungan semua lapisan masyarakat," ujarnya.


Dikatakan, dengan keterbatasan APBD Padangpariaman secara bertahap akan mengakomodir kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat dan juga tentunya dengan terus menggaet dana pusat untuk pembangunan Padangpariaman yang lebih baik lagi.


"Kita mengajak kepada semua lapisan masyarakat ranah dan rantau mari wujudkan Padangpariaman berjaya besama-sama. Namun demikian kita mengingatkan kepada masyarakat Tapakis Ulakan bahwa daerah rawan bencana, untuk itu mari kita selalu waspada," tandasnya mengakhi.(eri)

×
Berita Terbaru Update