Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Partai Golkar Kota Pariaman Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD pada Pemilu 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-05-14T13:47:41Z

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyudin serahkan berkas bacaleg kepada Ketua KPU Kota Pariaman.


PARIAMAN
- Puluhan kader dan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) mendatangi kantor KPU Kota Pariaman untuk menyerahkan dokumen pendaftaran 20 kader – kader terbaiknya sebagai bakal calon legislatif, Minggu (14/5).

    
Rombongan DPD Partai Golkar Kota Pariaman yang dipimpin Ketua Mardison Mahyudin diterima langsung oleh komisioner KPU Kota Pariaman, kemudian dilanjutkan penyerahan dokumen pendaftaran 20 bacaleg kepada KPU.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyudin didampingi Sekretaris Riza Saputra mengatakan alhamdulillah pada hari ini, Partai Golkar telah melaksanakan tahapan pemilu yaitu sudah mengajukan 20 bakal calon anggota DPRD dari Partai Golkar untuk pemilu 2024 di Kota Pariaman.


”Tadi berkas-berkas sudah diteliti oleh KPU, 20 nama bacaleg sebagaimana diatur sudah kita cukupi untuk 3 dapil. Sudah 100 persen dengan 30 persen keterwakilan perempuan. Kami datang ke KPU selain bersama pengurus juga dengan Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman yang merupakan kader Partai Golkar Kota Pariaman," ujar Ketua DPD Partai Golkar yang menjabat Wakil Walikota Pariaman saat ini.

Mudah-mudahan keberkahan ada pada kami sehingga bisa mengemban amanah rakyat. Menjadikan Kota Pariaman yang sehat, sejahtera, humanis dan transparan. Pasalnya, Partai Golkar di Pariaman sangat dekat dengan masyarakat. Hal itu ditandai dengan seringnya Partai Golkar berbagi dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Mardison menegaskan kemarin kerja-kerja politik kami sudah dilakukan jauh hari, berdasarkan konsolidasi dan penggalangan target DPD Partai Golkar Kota Pariaman untuk pemilu 2024 mendatang yaitu 6 kursi DPRD. Tentunya dengan target itu kursi pimpinan di DPRD akan bisa direbut kembali.



Mardison menuturkan, sebelum pergi ke KPU pihaknya berkumpul di DPD Golkar terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke Kantor KPU yang diarak oleh gandang tasa. "Kami mendatangi KPU sengaja pada pukul 4 sore karena sesuai dengan nomor urut Partai Golkar. Begitu juga urutan kita mendaftar ke KPU yakni nomor 14, jadi ada juga angka 4 nya," ungkap Mardison sambil ketawa.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Pariaman Aisyah didampingi komisioner lainnya menyampaikan, berdasarkan berkas yang disampaikan oleh Partai Golkar, KPU sudah mengecek setiap dapil sesuai 100 persen. Berkas sudah lengkap, selain itu keterwakilan perempuan 30 persen terpenuhi.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda terima dan berita acara dari Ketua KPUD kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman didampingi komisioner dan Pengurus DPD Partai Golkar. (nal)


×
Berita Terbaru Update