Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : UMKM Meningkat Berkat Dukungan Semua Pihak Pasca Covid 19

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:53 WIB Last Updated 2023-05-23T01:53:02Z

 

Bupati Suhatri Bur Bersama Pengusahanya

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur setiap saat berupaya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pasca covid19. Dengan majunya UMKM otomatif ekonomi masyarakat Padangpariaman akan terus mengeliat.


"Karena itulah kita terus mendukung pengembangan UMKM seluruh masyarakat Padangpariaman. Dengan demikian kesejahteraan masyarakat kita meningkat, namun demikian dukungan ranah dan rantau juga menentukan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menghadiri Grand Opening Sawah Tamanan Villa & Resort di Yogyakarta.


Dia menyampaikan Villa & Resort Sawah Tamanan merupakan investasi salah satu pengusaha muda Padangpariaman yang juga telah membangun objek Wisata Tanjung Wahana Tano  di Kecamatan VII Sungai Sariak  Padangpariaman.


Tentunya harapannya, Wahana itu terus berinvestasi di Kabupaten Padangpariaman, sehingga banyak membuka lapangan kerja baru dan Padangpariaman semakin banyak dikunjungi oleh para pelancong lokal maupun Internasional.


Artinya kata Suhatri Bur, dengan semakin banyak objek wisata Padangpariaman yang dikunjungi maka UMKM juga akan terus menggeliat dan pertumbuhan ekonomi Padangpariaman semakin meningkat, di tahun ini Padangpariaman merupakan daerah dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sumatera Barat.


"Kondisi demikian juga berjalannya Padangpariaman berjaya sesuai dengan visi dan misi. Makanya kita terus mencari dukungan semua pihak untuk kemajuan Padangpariaman dalam segala bidang pembangunan," tandas Suhatri Bur mengakhiri.(pendi) 


×
Berita Terbaru Update