Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Berbagai Jenis Lomba, Yusrita Suhatri Bur Dukung Pelaksaan Festival Gen-X

Senin, 17 April 2023 | 11:01 WIB Last Updated 2023-04-17T04:03:54Z

Bunda Genre Yusrita Suhatri Bur Bersama Kadis DPPKB Elfi Delita Saat Acara Festival

PADANGPARIAMAN - Dinas Pngenalian Keluarga Berencana (DPPKB) Padangpariaman Festival Gen-X (Generasi Excellent) tahun 2023. Kegiatan tersebut dibantu oleh Forum Duta Genre Padangpariaman dengan mengikuti beberapa lomba.


"Mulai dari kegiatan lomba edukasi gizi, lomba praga busana Muslim dan lomba siapa mau jadi juara," kata Kepala DPPKB Padangpariaman Elfi Delita, kemarin.


Kegiatan tersebut katanya, langsung dibuka Bunda Genre Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur di Gedung KPNG Lubuk Alung.


Hadir saat itu Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Fajri Azman,  Camat, Walinagari dan seluruh peserta lomba se Padangpariaman.


Tak hanya lomba, panitia juga adakan kegiatan berbagi takjil gratis, pemberian paket santunan kaum duafa dan diakhiri buka bersama.


Bunda Genre Yusrita Suhatri Bur  mengajak para remaja Padangpariaman untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga semua remaja tehindar dari pengaruh lingkungan yang berujung pada kenakalan remaja.


Apresiasi untuk panitia yang telah melaksanakan lomba, karena kegiatan ini adalah bentuk dukungan untuk para anak-anak dan remaja dalam mengeluarkan bakat serta kreatifitasnya masing-masing," ujarnya.


Diakhir sambutan, Bunda Yusrita sampaikan kepada Kepala DPPKB Padangpariaman, lakukan juga kegiatan seperti ini dikecamatan lain agar para remaja paham dan bisa juga mensosialisasikan kegiatan Genre ditengah masyarakat.(pendi)


×
Berita Terbaru Update