Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jangan Beda - Bedakan Layanan, Tingkatkan Pelayanan Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 19 Maret 2023 | 10:05 WIB Last Updated 2023-03-19T03:05:31Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Pasangan Tanda Jabatan Kepada Camat Nan Sabaris

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang mengharapkan seorang camat agar terus tingkatkan pelayanan kepada semua lampisan masyarakat tanpa ada perbedaan. Pelayanan tersebut untuk kemajuan daerah menuju Padangpariaman berjaya.


"Karena seorang camat adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diberikan amanah sebagai pelayan semua lampisan masyarakat," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, saat serah terima camat Kecamatan Nan Sabaris. 


Katanya, Camat adalah pelayan yang bertugas untuk melayani, bukan untuk dilayani, karena itu siapkan diri dengan segala kemampuan untuk menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih tulus dan bersungguh-sungguh. 


“Jangan sia-siakan amanah yang telah diberikan pimpinan, sebab hal ini merupakan kesempatan dan peluang bagi seorang camat untuk belajar mengemban tugas tanggung jawab yang lebih besar dimasa mendatang," ujarnya


Rahmang saat lakukan pemasangan tanda jabatan Camat Nan Sabaris Alkahaufa S.TP sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Nan Sabaris. "Kita berharap kepada camat yang baru diserah terimakan ini dapat menjalankan amanah sesuai keinginan semua lampisan masyarakat," ujarnya. 


Hadir anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman, BKPSD beserta jajaran, Sekwan beserta jajaran 

Kabag Prokopim Padangpariaman Armedes Chaniago, Forkopimcam Kecamatan Nan Sabaris, KUA Kecamatan Nan Sabaris dan Lintas Pemuka Tokoh Masyarakat se  Nan Sabaris. (pendi)

×
Berita Terbaru Update