Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, Langsung Kerjakan Pembuatan Jalan Baru Lakuak Landia

Kamis, 23 Maret 2023 | 11:46 WIB Last Updated 2023-03-23T04:46:09Z

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengerjaan Jalan Lakuak Landia

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pengerjaan jalan rusak akibat longsor di Lakuak Landia Korong Kayu Mudo, Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padangpariaman saat ini telah dimulai.


Seperti diketahui Sabtu (11/03) dini hari telah terjadi hujan lebat dan menyebabkan air bah mengalir cukup deras sehingga menghantam badan jalan tersebut. Sesuai dengan janji yang disampaikan Bupati Suhatri Bur saat meninjau lokasi beberapa waktu lalu bahwa tim akan segera kerjakan perbaikannya.


"Alhamdulilllah hari ini saya tepati janji untuk memulai pengerjaan jalan Lakuak Landia ini dan semoga pengerjaannya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti." kata  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai dari lokasi pengerjaan. 


Suhatri Bur langsung turun ke lapangan dan mengintruksikan Kadis PUPR Padangpariaman untuk membuka jalan pengganti Lakuak Landie yang longsor atau dialihkan ke Kayu Muda tembus Simpang Jambu. 


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur didampingi oleh Anggota DPRD Padangpariaman Dedi Salim, Syafrizal, Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam beserta staf, Camat V koto Timur Syukur, Walinagari Gunuang Padang Alai Deri Alfendro, ketua LPM Bujang serta Niniak Mamak dan tokoh masyarakat nagari Gunuang Padang Alai kecamatan V koto Timur Padangpariaman. 


Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada urang tuo serta sanak kemenakan yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jalan pengganti Lakuak Landie sepanjang  kurang lebih 300 meter. 


"Terima kasih Ambo sampaikan kepada seluruh dunsanak bundo kanduang, niniak mamak urang tuo dan masyarakat Nagari gunuang padang alai semuanya yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jalan ini,"  ucap Suhatri Bur .. 


Di lain pihak, dukungan pembangunan juga datang dari tokoh Limkos (Lima Koto Sekitarnya) di Jakarta. H.Amril Piliang datang langsung menyaksikan pembukaan jalan bersama dengan Bupati Padangpariaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada dunsanak di kampung halaman dan juga kepada pemerintah daerah yang telah cepat tanggap membangun jalan di nagari Gunuang Padang Alai Kecamatan V koto Timur. 


Terakhir Suhatri Bur berharap jalan baru yang dibuka tersebut bisa dilewati oleh masyarakat menjelang idul fitri dan ekonomi masyarakat kembali menggeliat serta tumbuh di saat idul fitri nanti. (buya)


×
Berita Terbaru Update