Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Pariaman Serahkan Bantuan Kemanusiaan kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga Sembako

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:45 WIB Last Updated 2023-03-29T07:47:23Z

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis serahkan bantuan kemanusian kepada pemulung di Desa Tungkal Selatan.

PARIAMAN
Wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat, Polres Pariaman dibulan Suci Ramadhan 1444 H kembali memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada pemulung di Tempat Pembuangan Akhir di Desa Tunggkal Selatan, Rabu (229/3).


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis didampingi Wakapolres Kompol Jon Hendri menyampaikan, bantuan berupa sembako yang diserahkan itu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan sembako.

"Bantuan tersebut sebagai Wujud Nyata Polri Peduli dan Hadir ditengah masyarakat, membantu warga yang membutuhkannya," kata AKBP Abdul Azis.

Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri serahkan sembako.

Ia menuturkan, Polri hadir untuk masyarakat dan membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.

Semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi untuk tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selama bulan penuh berkah ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui juga, bantuan kemanusian ini sebagai tindak lanjut dari program Jumat Curhat. Pasalnya, Bhabinkamtibmas mendapat keluhan atapun laporan bahwa ada masyarakat di daerah tersebut.

"Dari laporan tersebut kita bersama langsung ke lokasi memberikan bantuan sembako. Jangan lihat berapa isinnya, setidaknya ini bisa meringankan beban mereka," tutupnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update