Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Bamus Harus Sinergi Dengan Walinagari Dalam Menjalankan Program Pembangunan Nagari

Kamis, 09 Maret 2023 | 09:20 WIB Last Updated 2023-03-09T02:20:59Z

Wabup Salami Anggota Bamus Siap Dilantik

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan anggota bamus dengan walinagari harus bersinergi untuk kemajuan nagari dalam segala bidang pembangunan. Begitu juga dukungan semua lampisan masyarakat sangat menentukan dalam kemajuan pembangunan.


"Sinergi antara walinagari dan bamus sangat menentukan maju mudurnya satu nagari dalam menjalankan program program pemvbangunan," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai pelantikan bamus Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. 


Rahmang mengucapkan selamat kepada anggota Bamus yang baru saja dilantik  sekarang ini. Walinagari dan Bamus harus bersinergi dalam menjalankan program-program pembangunan, dan hubungan keduanya harus tampak harmonis dan saling mendukung,


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat menduung kemajuan dan sigerginya seorang walinagari dengan bamus dalam menjalankan roda pemerintah. Sehingga nagari tersebut dapat mensejahterakan semua lampisan masyarakat dalam nagarinya masing masing.


Dalam pelantikan Bamus di kecamatan VII koto juga hadir Forkopimcam VII Koto, KUA Kec VII Koto Beserta jajaran Walinagari se-VII Koto baserta jajaran, pemuka tokoh masyarakat dan bundo kanduang serta undangan lainnya. (pendi)

×
Berita Terbaru Update