Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Musibah Banjir Bandang, Bupati Suhatri Bur Terima 255 Paket Adonan Sapi

Minggu, 05 Februari 2023 | 10:56 WIB Last Updated 2023-02-05T03:56:51Z

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Bantuan Dari Hote Balairung Jakarta

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, menerima 255 paket abon sapi  dari hotel balairung Jakarta untuk korban musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Padangpariaman belum lama ini. Bantuan ini akan diserahkan langsung untuk para korban musibah banjir.


"Semoga bantuan yang kita terima ini bermanfaat untuk para korban musibah banjir dalam daerahnya belum lama ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima langsung bantuan tersebut.


Katanya, bantuan yang diberikan leh hotel Balairung Jakarta ini untuk korban banjir dan tanah longsor di Padangpariaman sebanyak 255 paket abon sapi. Bantuan ini untuk meringankan masyarakat Padangpariaman yang terdampak musibah banjir.


"Kita mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian bantuan banjir dari hotel Balairung. Bantuan ini langsung kita serahkan untuk para korban musibah banjir. Namun bantuan bantuan lain akan terus berdatangkan untuk para korban musibah banjir ini," ujarnya.


Apalagi katanya, selain bantuan lgistik ini, Pemkab Padangpariaman juga lagi berupaya untk mendapatkan dana hibah dari pemerintah pusat untuk perbaik sarana para sarana umum yang rusak , karena musibah bani tersebut. 


"Dengan dukungan semua pihak bantuan terus mengalir dan dana hibah dari APBN juga berdatangan. Dengan demikia kita sangat bersyukur , karena dapat memperbaiki sarana para umum yang rusak akibat musibah banjir bandang beum lama ini menimpa Padangpariaman," ujarnya. 


Ditambah lagi jelas Suhatri Bur, dengan adanya bantuan yang terus mengalir karena tergerak untuk membantu sesama, ini yang bisa meringankan warga Padangpariaman yang terdampak musibah banjir bandang. 


"Karena itulah kita dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang ikut membantu, perlu didorong dan patut diapresiasi rasa saling gotong- royong yang ditunjukan kepada mereka yang membutuhkan bantuan," tandasnya mengakhiri. (pendi)

×
Berita Terbaru Update