Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, PKDP Purwarkarta Selalu Kompak Dalam Menjalankan Wadah Organisasinya

Minggu, 05 Februari 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2023-02-05T07:33:01Z

Bupati Bersama Bupati Purwarkarta Saat Tukar Cendra Mata

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua anggota Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) se Kabupaten Purwarkarta agar selalu menjalin kominikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Purwarkarta.


"Artinya, jadikanlah Pemkab Purwarkarta sebagai ayah dan ibu bagi PKDP di sini. Dengan demikian organisasi PKDP ini semakin besar di Kabupaten Purwarkarta," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pelantikan PKDP Purwarkarta periode 2022-2027. 


Katanya,  semua angggota PKDP harus selalu menjgata silaturahim dengan semua pihak, salah satunya Pemkab Purwarkarta, sehingg PKDP Purwarkarta ini telah membantu Pemkab Purwarkarta dalam membangun daerahnya dengan segala bidang pembangunan.


Apalagi dalam pelantikan PKDP Purwarkarta ini juga dihadiri oleh Bupati Purwarkarta Hj Anne Ratna Mustika. "Dengan kehadiran Bupati Purwarkarta ini tentu beliau sangat mendukung keberadaan PKDP ini dalam menjalankan wardah organisasi kita di perantauan," ujarnya. 


Atas dasar itulah ia sebagai Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menghadiri pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Purwakarta periode 2022 - 2027.


"Semoga PKDP Purwarkarta selalu kompak dan mendukung program program Pemkab Purwarkarta untuh lebih baik dalam segala bidang pembangunan," ujar Suhatri Bur dihadapan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, Dandim, OPD Purwakarta dan undangan lainnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update