Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Batang Anai Terima Curhatan Warga Melalui Jumat Curhat

Jumat, 03 Februari 2023 | 15:37 WIB Last Updated 2023-02-03T08:38:10Z

Jumat Curhat Masyarakat

PADANGPARIAMAN - Jajarn Polsek Batang Anai, kemarin, gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Korong Palapa Saiyo Nagari Sungai Buluh  Selatan, Kabupaten Padangpariaman 


Kapolsek Batang Anai Iptu M. Simatupang SH  hadir dalam kegiatan tersebut beserta Personil Polsek dan masyarakat yang berada di Korong Palapa Saiyo Nagari Sungai Buluh  Selatan. 


Kapolsek mengatakan lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian. 


Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Batang Anai Ini. 


"Intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ucapnya 


Di sela-sela kegiatan Kapolsek menyampaikan,  bahwa Jum’at curhat yang dilaksanakan itu merupakan program Quick Wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat. 


Selain itu Jum’at Curhat juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi terkait masalah warga, baik pribadi maupun umum yang belum terpecahkan dan butuh penyelesaian. 


"Dalam Jum’at curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi. Melalui kegiatan ini diharapkan terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif, serta sekaligus sebagai upaya POLRI khususnya Polsek Batang Anai untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan POLRI yang dicintai oleh masyarakat," tandasnya mengakhiri.(reno)


×
Berita Terbaru Update