Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 032/Wirabraja Melakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Memberikan Tali Asih di Polsek Sicincin

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:24 WIB Last Updated 2023-02-16T02:24:00Z

PADANG PARIAMAN
- Komandan Korem 032/Wirabraja Kol.Kav Rayen Obersyl melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0308/Pariaman sekaligus memberikan tali asih di Polsek Sicincin, Rabu (15/2).

"Saya merasa bangga berada di tengah-tengah Anggota Polsek Sicincin yang penuh semangat. Saya menekankan perkokoh jalin hubungan harmonis karna saling bermitra antara TNI & Polri," ujar Danrem 032/Wirabraja.

Ia mengungkapkan, sinergitas TNI Polri harus bagus karna di tahun tahun politik ini bahkan ada sejumlah oknum memanfaatkannya sehingga menjadi pecah belah.

Disebutkan, keakraban jangan dilihat sebatas diatas namun harus berpengaruh ke bawah dan itu peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat dikedepankan.

"Dengan kondisi akrab kita seperti ini maka pihak lain akan susah memecah dan cara mewujudkan inilah, perbedaan itu biasa tapi harus saling melengkapi," jelasnya.

Disamping itu, kata Danrem, kunjungan kerja ke Koramil dan Polsek dalam rangka meningkatkan moril anggota dan memperkuat silaturahmi TNI-Polri.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri tidak mesti dilevel atas saja, tetapi harus sampai ke tingkat bawah, terutama anggota diwilayah dalam tugas mengayomi masyarakat bersama-sama antara Babinsa dengan Bhabjnkamtibmas.

Dalam kunjungan kerja juga dihadiri Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Darius, Wakapolres Padang pariaman Kompol Armijon, Kabagops Polres Padang pariaman Kompol Muzhendra, Kapolsek Sicincin Iptu Feri Yuzaldi, Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral, Kapolsek Lubuk alung AKP Arvi Yandri, Danramil Lubuk alung Lettu Czi Delri putra, Danramil 09/Batang anai Kapten Inf Yanuar hendri, Kapolsek Batang Anai Akp Andra, Kasat Intelkam Polres Padang pariaman Iptu Nirdes Ali, Kasi Provam Polres Padang pariaman Iptu Sunafri, Kasat Samapta Iptu Syahbuddin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas jajaran Koramil 04/Scc dan Polsek Sicincin. (nal)
×
Berita Terbaru Update