Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Turunkan Alat Berat ke Lokasi Titik Longsor, Transportasi Kembali Berjalan Normal

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2023-01-26T07:33:52Z

Alat Berat Benahi Tanah Longsor Tibun Badan Jalan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur langsung antisipasi musibah tanah longsor dalam daerahnya dengan menurunkan alat berat.  Pasalnya, akibat musibah tanah longsor tersebut berberapa titik dalam Kabupaten Padangpariaman menimbun badan jalan.  


"Kita langsung turun alat berat ke lokasi musibah tanah longsor yang timbun badan jalan. Kita langsung turunkan Dinas PUPR dalam antisipasi dengan turunkan alat berat dari Hakal," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, di hari ini badan jalan Korong Sakayan menuju Pasie Laweh yang tertimbun tanah longsor telah dikerjakan Hakal :PUPR Padangpariaman. Seba, tanah longsor tersebut cukup tinggi dan tidak bisa dikerjakan oleh tenaga manusia. 


Kemudian Zetra Marzuki warga setempat sangat berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman, karena telah menurunkan alat berat ke lokasi musibah tanah longsor ini. Sebab, akibat musibah ini badan jalan tertutup dan tidak dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun empat.


"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu kelncaran antisipasi tanah longsor yang menimbun badan jalan ini. Alhamdulillah 2 buah titik longsor di Nagari Pasie Laweh sudah rampung di kerjakan oleh PUPR Alkal agar transportasi kembali lancar," tambahnya. (pendi)

×
Berita Terbaru Update