Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur , Awal Tahun Lakukan Penyegaran ASN Fungsional, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Semua Lampisan Masyarakat

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:28 WIB Last Updated 2023-01-15T02:28:49Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Melantik ASN Fungsional

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam menuju Padangpariaman berjaya semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman agar selalu memberikan pelayanan publik tebaik kepada semua lampisan masyarakat. 


Persoalan tersebut disampaikan Bupati Pdangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melantik 14 pejabat pengawas dan 165 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. "Kita awal tahun ini melakukan penyegaran untuk ASN yang fungsional," ungkapnya. 


Katanya, keputusan mutasi sudah melalui pengkajian dan pertimbangan dengan melihat kinerja ASN yang dilantik. Ia berharap  kepada pejabat yang dilantik ini bagaimana amanah ini bisa dijalankan dengan baik, dan dengan penuh keikhlasan.


Sehingga katanya, masyarakat dapat menerima hasil dari yang bapak/ibu kerjakan sehingga  menambah nilai ibadah sepanjang kita ikhlas melakukannya.


Dikatakan, sesuai dengan visi misi Padangpariaman yaitu Padangpariaman berjaya yang tujuannya jelas untuk memberikan pelayanan yang prima dan kesejahteraan kepada masyarakat.


"Maka disinilah tantangan Bapak/ibu untuk menjalankan program-program yang kita buat dalam rangka mewujudkan pembangunan jangka panjang daerah itu sendiri," ujarnya.


 Lebih lanjut Suhatri bur menegaskan sebagai abdi negara sudah seharusnya ASN menjadi corong pemerintah untuk meneruskan informasi kepada masyarakat mengenai program-program yang dilaksanakan demi kepentingan masyarakat.


"Disisilain juga turut menampung keluhan dan aspirasi masyarakat untuk diteruskan kepada OPD masing-maisng yang menangani urusan terkait, karena seorang abdi negara tugas pokoknya tidak hanya di kantor melainkan juga berbaur dengan masyarakat sekitar," ungkapnya.(pendi)



×
Berita Terbaru Update