Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aminuddin ST , Motivasi Semua Karyawan PDAM, Berikan Reward Pada Kepala Unit dan Penjaga Sumber Berprestasi

Selasa, 03 Januari 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-01-03T07:38:27Z

Direktur PDAMSaat tinjau Air Yang Sampai Kepada Pelanggan

PADANGPARIAMAN - Direktur Perusahaan Saerah Air Minum ( PDAM ) Padangpariaman Aminuddin ST   menyatakan awal tahun 2023 akan memberikan reward kepada kepa unit yang sukses dan berprestasi dalam penyapaian kinerja selama tahun 2022.


"Disamping itu juga memberikan hadiah kepada masing masing penjaga suumber air pada sumber sumber air PDAM se Kabupaten Padangpariaman," kata Direktur PDAM Padangpariaman Aminuddin, kemarin.


Katanya, pemberian rewad tersebut diberikan agar masing masing kepala unit dan karyawan semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas tugasnya, sehingga PDAM semakin jaya sesuai visi dan misi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yakni Padangpariaman berjaya.


Dikatakan, rewad tersebut akan diberikannya awal bulan Januari 2023, karena program pemberian reward ini telah jauh jauh hari diprogramkan oleh PDAM dalam memotivasi masing masing karyawan. "Bahkan uang makan karyawan juga akan kita usahakan," ujarnya.


Semua itu dilakukan PDAM jelasnya, semata mata untuk terus motivasi masing masing karyawan dalam melaksanakan tugas tugasnya untuk kemajuan PDAM ke depan. Untuk diminta masing masing unit segera membuat program tahun 2023.


Kemudian katanya, ia meminta masing masing kepala unit untuk melakukan pendatan masing masing pelanggan PDAM agar jelas dan terukur. Sehingga program PDAM dengan air bersihnya semakin jelas dan dapat dirasakan semua lampisan masyarakat.


Apalagi katanya, tahun 2023 ini PDAM telah melakukan penyesuai tarif sesuai dengan regulasi yang telah ada. "Karena itu kita PDAM harus setiap saat melakukan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan se Padangpariaman," ujarnya.


Kemudian katanya, dia bersama Dewan Pengawas PDAM akan melakukan kunjungan kerja pada masing masing unit khusus di bagian utara. "Kita melakukan hal demikian juga untuk motivasi masing masing karyawan agar terus bersemangat setiap harinya," tandasnya.(kenon) 



×
Berita Terbaru Update